Chapter 14

1K 109 2
                                    

.
.

Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.

Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊

Keep enjoy reading till the end

Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊

.
.

.

.

.

.

.

Tak perlu berlama - lama untuk mengantar Chaeyoung pulang karena jalanan Seoul cukup senggang malam ini.

Senggang? Tentu saja sekarang sudah hampir tengah malam bagaimana tidak senggang huh? Disaat orang lain tertidur mengapa kalian malah lovey - dovey di taman? Oke mari kita abaikan jalanan Seoul dan beralih pada dua makhluk yang tengah kasmaran ini.

"Jungkook, itu..." Ujar Chaeyoung, gadis blonde itu memberikan jas yang tadi ia kenakan pada pemilik aslinya.

Jungkook pun mengambilnya dan kembali mengenakan jas itu di tubuh Chaeyoung, Chaeyoung dibuat heran dengan kelakuan Jungkook barusan.

"Lebih baik kau pakai ini." Ujar Jungkook sembari membenahi jas yang melekat kebesaran ditubuh Chaeyoung.

"Baiklah, aku akan mengembalikannya lewat jasa binatu nanti." Ujar Chaeyoung pelan.

Jasa binatu dia bilang? apa tak ada niat bagi Chaeyoung untuk mengembalikannya secara langsung?

Jungkook memandang Chaeyoung heran. "Ah... Aku sibuk, Jungkook. Jika kau bertanya." Balas Chaeyoung disertai senyuman.

"Hm." Ujarnya singkat.

Mungkin pria itu marah? tidak dia bukan anak kecil lagi kawan. Itu hanya kebiasaan yang sulit di ubah dan jelas Chaeyoung tahu itu.

Chaeyoung menggeledah tasnya, merogoh ponsel dan segera menyalakannya.

Astaga?! Lihat ini banyak sekali Miss call terutama dari Yoongi. Mungkin ia khawatir karena sudah hampir jam 12 dan sepupu gadisnya masih belum pulang.

W-what? Jam 12? Oh Chaeyoung kau harus bergegas jika tak ingin dimarahi oleh sepupumu layaknya ibu tiri.

"Baiklah Jungkook, sepertinya aku harus pulang. Kau tahu, aku akan dapat masalah jika pulang pagi buta seperti ini." Gadis blonde itu hendak membuka pintu mobil, namun Jungkook masih menguncinya.

"Ayolah Jungkook. Yoongi Oppa bisa membunuhku." Ujar Chaeyoung sembari memohon.

Sejujurnya Jungkook masih enggan melepas Chaeyoung, namun apa daya jika gadis manis itu memaksa untuk turun dengan aegyo seperti itu.

Jungkook menghela nafas , Ia membuka pintu mobilnya dan turun diikuti Chaeyoung. Dirinya kini tengah berada di depan lobby apartemen tempat Chaeyoung tinggal, memastikan gadis itu aman. Mereka berpelukan.

"Jungkook, annyeong. Good Night." Ujar Chaeyoung sembari berlari kecil menuju lobby apartemen, meninggalkan Jungkook.

Pria itu tersenyum tipis sembari memandang punggung Chaeyoung sampai menghilang dalam lift. Setelah itu Pria dengan iris sekelam malam itu bejalan menuju mobil, bergegas untuk pulang. Dia perlu istirahat karena besok ada banyak pekerjaan yang menanti, Cih sial...

It Started With A Kiss || ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang