.
.Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.
Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊
Keep enjoy reading till the end
Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊
.
..
.
.
.
.
Tak terasa esok hari Chaeyoung akan menikah. Menyiapkan segalanya selama 2 minggu memang bukan perkara mudah. Bayangkan saja saudara - saudara. Untungnya persiapan itu lancar tanpa hambatan, restu pun akhirnya berhasil Jungkook kantongi dari ayah sang kekasih pujaan hati.
Meski harus Jungkook akui, gugup juga meminta restu untuk menikahi putri semata wayang PCY Corp itu. Untunglah saat sedang di timpa krisis Claira, selaku ibu dari Chaeyoung berhasil meyakinkan sang suami tercinta akan kesungguhan Jungkook untuk menikahi putrinya.
Claira yakin jika Jungkook mampu menjaga putri semata wayangnya itu. -Jika kita lirik chapter awal disana Jungkook berperan penting dalam menghentikan kencan buta Chaeyoung dulu-
Pakaian untuk pengantin sudah siap, gedung resepsi tentu sudah di pesan jauh - jauh hari, souvenir, dekorasi, beserta kawan - kawannya sudah aman terkendali. Lantas apa yang membuat gadis berusia 24 tahun ini cemberut sedari tadi?
Chaeyoung merebahkan tubuh letihnya di kasur king size kamar hotel yang sudah ia pesan. Gadis bersurai blonde itu kini tengah menscroll layar ponselnya, seperti mencari sesuatu namun tak lama ia melempar ponselnya ke ujung ranjang.
"Kau terlihat kesal dari tadi, ada apa Chaeyoung-sii?" Ujar Gadis dengan surai hitamnya sembari menyodorkan secangkir cokelat panas pada Chaeyoung.
Dengan senang hati Chaeyoung menerimanya dan menyeruput cokelat panas itu sedikit. "Apa wajahku benar - benar terlihat seperti itu?" Ujarnya disertai sebuah cengiran khasnya.
Gadis itu malah tertawa menanggapi Chaeyoung. "Apa kau tak gugup? Besok kan hari pernikahanmu?" Tanyanya.
Chaeyoung menyimpan cangkir berisi cokelat panas itu di nakas sebelah ranjangnya.
"Tentu saja aku gugup!" Ujarnya. "Tapi kau, tahu bos gilamu itu malah asik pergi ke Eropa dan langsung mengadakan pesta bujang dengan teman - temannya tanpa mengabari ku dulu. Cih!" Ujarnya kesal.
Jika diingat - ingat Jungkook memang pamit pada sekertarisnya untuk pergi ke Paris 3 hari yang lalu, memang tujuan awalnya bukan berlibur seperti yang tadi Chaeyoung bilang. Ia hanya menghadiri jamuan makan malam yang diadakan oleh salah satu kolega bisnisnya disana.
Itu bukan hal yang membuat Chaeyoung kesal sebenarnya, yang membuat gadis itu kesal adalah Jungkook yang sama sekali tak ada niatan untuk mengajaknya kesana.
Alasannya tentu saja karena pekerjaan Chaeyoung sebagai salah satu model yang cukup terkenal disana. Jungkook tak mau ketenangannya terusik karena dikerubuni oleh wartawan setempat yang ingin mewawancarai Chaeyoung. Ah, padahal gadis itu sangat merindukan suasana romantis di Paris.
"Jadi kau ingin berlibur berdua dengan Jungkook-sii di Paris?" Ujar Jisoo yang sepertinya baru datang dari kamar mandi. Terlihat handuk kecil yang masih bertengger di bahu mungilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Started With A Kiss || ROSEKOOK
FanficStart : 1 September 2020 End : 17 November 2020 Pemeran utama : 1. Jeon Jungkook 2. Park Chaeyoung Sebenarnya ini cerita sudah lama aku tulis tapi aku gk berani up. Karena aku masih minder, takut ceritanya gk memuaskan. Tapi, yah daripada gak ada ya...