Chapter 7

1K 138 1
                                    

.
.

Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.

Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊

Keep enjoy reading till the end

Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊

.
.


.

.

.

.

.

Park Chaeyoung bisa bernafas lega. Kini ia bisa menjalani hari dengan gembira, tanpa masalah keluarga.

Yap, masalah keluarganya kini sudah terselesaikan dengan baik, kini ia hanya perlu menuntaskan sekolahnya lalu kembali ke Hongdae tempat tinggalnya dulu.

Oh tapi sebelum itu ia harus bertemu Jungkook kekasihnya, karena secara tidak langsung Jungkook-lah yang membantu menyelesaikan masalah Chaeyoung dengan keluarganya -seperti cerita Claira ibunya.

.

.

.

.

.

FLASHBACK ON

"Kenapa belum jalan?"

Si supir taksi menoleh kebelakang dengan wajah yang tiba - tiba datar.

"Dihalangi pria itu, jadi saya tidak bisa lewat."

Sasuke cengo. ‘Lah si bapak klaksonin aja kali nanti juga minggir.' Gerutunya. Eh tunggu, tapi siapa pria yang menghalanginya itu? Apa dia sengaja?

Tok

Tok

Tok

Terdengar suara ketukan pada jendela taksi yang di tumpangi Jungkook. Perlahan Jungkook menurunkan kaca mobilnya dan menatap seorang pria berpakaian rapi yang ia yakini mengganggu perjalan pulangnya.

"Bisakah kau keluar sebentar." Entah kenapa Jungkook langsung mengiyakan perintah orang yang jelas - jelas tak ia kenal, padahal Sandara pernah bilang jangan deket - deket sama orang asing tapi kenapa Jungkook malah mendekat?

Jungkook keluar dengan wajah flat andalannya dan tangan yang terlipat rapi didepan dada.

"Hm." Tak lama kemudian terlihatlah seorang wanita paruh baya nan anggun turun dari mobil yang terparkir di depan taksi pesanannya barusan.

"Maaf, bisa kita bicara sebentar anak muda?" Tanya wanita lembut.

Jungkook menatapnya heran, apakah Ahjuma ini tertarik pada anak remaja kece seperti Jungkook? Oke abaikan.

"Ah, perkenalkan saya Park Claira. Ibu dari gadis yang kau antar tadi." Tambahnya.

Jungkook memang cerdas tapi kini otak Jungkook agak lambat menafsirkan pernyataan Claira, butuh waktu beberapa detik untuk mencernanya.

"Ah, anyeong hashaeyo..." Segera Jungkook membungkukkan badan tanda hormat sopan. Jadi ini sumber masalah Chaeyoung pikirnya.

"Ada yang ingin ku bicarakan, bisakah kau ikut aku sebentar?" Ujar Claira.

Jungkook sempat bingung, haruskah ia memanggil Chaeyoung? Rasanya tak mungkin justru orang inilah yang Chaeyoung hindari pasti Chaeyoung tak ingin bertemu. Dengan terpaksa ia mengiyakan permintaan Claira.

It Started With A Kiss || ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang