+ Sequel +

57.4K 3.6K 89
                                    

Halo semua, apa kabar? Semoga baik semua yaa...

Maaf aku belum sempat update ekstra part yang niatnya dikhususkan untuk Eustacio, aku lagi ulangan soalnya jadi belum sempat hehehe.

Hari aku datang dengan membawa kabar hiya, kalau cerita I'm The Villainess sudah ada sequelnya. Tapi, sequelnya itu tidak berdiri sendiri alias gabungan sama satu cerita lain yaitu seri Reincarnation #3

Seri Reincarnation #3 kalau kalian lihat di chapter pelarian maka kalian akan langsung tahu kan itu adalah cerita berjudul I Choose a Hot Daddy Route.

Nah jik kalian ingin membaca sequelnya maka kalian di sarankan untuk membaca cerita ini lalu pergi ke cerita I Choose a Hot Daddy Route barus membaca sequelnya agar bisa paham alur sequel.

- This is Our Crazy Family -

- This is Our Crazy Family -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Réincarnation Series #5]

Setelah sebuah kesialan yang menimpa diriku di kehidupan sebelumnya. Aku terbangun dalam tubuh seorang bayi kecil yang bahkan tak bisa melakukan apa-apa selain berbaring di atas ranjang dan merengek. Namun kenapa?

Kenapa saat aku membuka mata, para pelayan malah bertaruh apakah pria bernama Elion yang merupakan ayahku itu akan membenci atau menyayangiku? Setelah mendengar taruhan itu entah kenapa aku berdoa agar tidak mati muda.

Namun aku bertemu dengannya, tatapan matanya itu sangat dingin dan dia terlihat mati, seperti boneka berjalan. Tapi dia tidak membunuh atau melakukan hal gila seperti apa yang aku bayangkan selama ini, dia hanya diam dan melihatku, itu saja.

Setelah melihatku, dia pergi seakan-akan tak pernah melihatku. Di saat itu aku bernafas lega karena dia tidak sekejam yang digosipkan oleh para kakak pelayan dan anak bernama Hilton yang selalu berkata buruk soal Elion.

Hingga akhirnya suatu hari ibuku itu tiba-tiba kembali, dan dari sinilah aku mulai berasumsi kalau keluarga baruku ini bukan mengerikan tapi malah sangat gila.

=====

"Hey Ezequiel, kenapa keluargaku isinya orang gila semua ya?"

"Kau berkonsultasi mengenai keluarga gila padaku? Selamat kau bertanya pada orang yang salah."

"Eh? Tapi kenapa?"

"Karena kalau keluargamu masuk hitungan gila, maka itu berarti keluargaku sudah masuk ke hitungan sinting."

=====

Yap, ini adalah cerita dari dua keluarga sekaligus sekaligus curhatan para anak yang sengsara dengan ketidakwarasan keluarga mereka 🤣

Ya sudah itu saja dulu untuk hari ini.

Eh tambahan, sedikit info kalau tidak lama lagi I'm The Villainess mau open PO buku cetaknya. Kalian bisa dapat bonus-bonus menarik lohh...

Ada yang tertarik buat membeli? 🥺

Kalau ada terima kasih banyak yaa uwu 💕

Ya sudah deh kalau begitu... terima kasih banyak buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini, kalau ada salah kepenulisan mungkin boleh minta koreksinya, jangan lupa vote dan commentnya yaa...

Sampai jumpa!

I'm The Villainess [END] [KUBACA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang