10. ldr

1.6K 299 91
                                    

Anak ailandeu sedang packing buat pulang ke rumah masing masing. Kenapa mereka mau pulang? Jadi gini...

Tengah malam, kosan tubatu rame dan kebetulan juga anak ailandeu belum ada yang tidur.

Karena penasaran. Anak ailandeu beraksi ala detektif Conan. Pokonya tampang mereka udah kaya detektif. Padahal ngapain mereka ribet ribet cosplay jadi detektif. Tinggal tanya langsung ke orangnya aja nanti dijawab. Mungkin karna otak mereka itu banyak ide yang kreatif dan bermanfaat jadinya mereka kek gitu.

Dan akhirnya cosplay menjadi detektif pun selesai. Mereka udah dapet jawaban terakurat karna Sultan Jaymet tadi disuruh telefon papa bear mereka ternyata anak anak tubatu mau pulang ke rumah.

Tolong jangan emosi karna mereka ujung ujungnya tanya sama papa bear. Padahal kan bisa hemat pulsa kalau tanya langsung sama anak tubatu. Tapi kata Yoonwon itung itung biar ngurangin hartanya Jay sedikit.

Mereka semua langsung masuk ke kos kosan setelah tahu jawabannya. Mereka tergiur pengen pulang juga. Kangen sama keluarga. Kangen manja manja ke keluarga. Pokoknya mereka pengen pulang. Mau refreshing otak agar lebih fresh dan mengupdate otak agar semakin kreatif.

"Jadi pengen pulang ya," Seon mengawali pembicaraan.

"Iyaaa! Daniel udah kangen pengen dibuatin susu sama bunda," kata Daniel sambil cemberut.

"Taki juga pengen diusapin minyak telon sama mama," ucap Taki juga sambil cemberut.

"Niki juga ih. Pengen dibedakin sama ibu," kata Niki mengikuti Daniel dan Taki.

Sedangkan hyungline menahan gemas pengen nampol ginjal mereka karna pasang wajah sok imut walaupun emang faktanya mereka imut. Kecuali Niki si, dia udah mulai puber tapi masih aja kaya bayi.

K natap yang lebih muda heran, tumben banget pada kangen keluarga? Biasanya mereka kan gamau pulang. Tapi karena dia juga kangen sama emak bapaknya jadi tergiur juga buat balik ke habitat aslinya.

"AYO LAH KITA KEMBALI KE TEMPAT SEJENAK DIMANA KITA DILAHIRKAN SEBAGAI MANUSIA JENIUS DIANTARA ORANG ORANG JENIUS LAINNYA." K teriak tegas.

Dan berakhir mereka beresin barangnya. Gak lupa baju baju mahal mereka dimasukin ke tas andalan anak ailandeu. Baju yang murah biarin di kosan aja, karena nanti kalau udah ada di kampung halaman, mereka bakal pamer.

"Hiks kita bakal ldran huhuhu bakal kangen kalian." Jay udah siap mau peluk Geonu yang ada disampingnya tapi Geonu langsung pergi. Jay sadar satu hal, kalau mau peluk Geonu harus ada upahnya.

"Najis gue kangen lo." Sunghoon jitak jidat mulusnya Jay.

"Udah udah jangan buat kenangan indah sebelum kita berpisah. Ayo anak anak kita keluar dari bangunan berharga ini!" Heeseung memimpin jalannya. Di depan gedung kosnya iland udah ada dua puluh tiga mobil mevvah. Itu semua disiapkan sama babunya papa bear.

Anak ailandeu langsung pelukan, dan nangis seneng, akhirnya bisa berpisah sebentar sama makhluk yang sangat berguna di dunia.

....

Belum lama mereka pisah, tibatiba Daniel udah kangen aja sama hyung hyungnya. Padahal gak ada yang patut dikangenin.

"Bunda... niel kangen sama hyung hyung bodoh eh pinter HUWAAAA" Daniel udah ngerengek sama bundanya. Emang kalo udah ketemu sama emaknya tuh jadi berubah total kelakuannya, walaupun waktu di kosan juga masih gemoyಥ‿ಥ.

"Coba daniel chat, masih punya kuota kan?" Tanya bundanya.

"Ah iya kan ada hp! Kenapa bego si" Daniel buka hpnya.

Ini I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang