11. secret system

1.6K 295 63
                                    

Udah dua malem anak ailandeu terpisah dan meninggalkan kos kosan tercintanya untuk sementara waktu. Mereka udah kangen banget satu sama lain. Rasanya sampe mau meninggal kata Seon.

Tengah malem tepatnya jam nol nol titik nol nol. Anak ailandeu kena serangan sakit kepala. Karena sakit kepala itu mereka jadi kebangun dari hibernasi indahnya. Mereka memegang kepala masing masing secara serentak, padahal gak ada yang buat aba aba.

Lama kelamaan mereka semua gak kuat sama serangan sakit kepala yang mendadak banget. Mana gak bilang bilang atau kasih surat kalau mau nyerang. Kan mereka jadi belum siap. Berakhirlah mereka pingsan dan bangung bangun serentak lagi jam nol tujuh titik nol nol pagi.

"Hallo makhluk kreatif. Perkenalkan saya sistem cerdas dan terpercaya yang akan memberikan kemakmuran hidup kalian."

Glek

Kenapa tiba tiba ada suara yang masuk ke kepala kreatif mereka. Ini maksudnya apa si? Gak bisa dicerna ke otak jenius mereka. Gak bisa dijelasin juga pake word word.

Mereka semua serentak langsung berdiri mandi ambil handphone dan buka grup khusus penghuni gedung bear hit.

I-LAND
(ailandeu)

Jay
GUYS. MSA DI KEPALA GW ADA YG NGOCEH. PDHL INI DI KAMAR LUAS GW GAK ADA SPA SPA. KOK MANSION GW JADI ANGKER GINI SI!!

Sunghoon
LOH?! KOK SAMA DIKEPALA GW JUGA ADA!!

Jake
^2

Sunoo
^3

Nicholas
^4

ChuJimin
^5

Jay
Anjim semuanya ini? Kalo iya. Chat 'p' ke gw.
Yawoo semua ternyata.

K
Kenapa bisa ya njir

Heeseung
Mana gw tau.
Gw kan ikan🐠

Hanbin
Serius anjim! @Heeseung

Youngbin
Gimna klau kita ketmuan di rmhnya Jay? Sklian ngehabisin makanan dirmhnya Jay. Lumayan makanannya kane kane

Heeseung
Maap hyung
Boleh la boleh

Seon
Iya blh tuh

Ej
Jam 8 udh di rmh Jay ya!

Jam delapan mereka beneran kumpul di rumah Jay. Semuanya udah duduk anteng di karpet bulu mahalnya Jay, gak lupa juga sama cemilan yang dilapisi emas murni tertata rapi.

"Jadi gimana? Bentar, ini kita mau bicara serius ya! Jangan ada yang ngelawak!" Suara tegas K buat semua yang paling muda langsung diem nurut.

"Gue sebenernya kepikiran ada alien yang cosplay jadi robot sama setan." Celetuk Nicholas.

Semuanya langsung natap Nicholas tajam, setajam cuternya papa bear. Yang ditatap cuma nunjukin jari tengah sama telunjuknya.

"Hyung coba panggil sistemnya siapa tau nyaut." Suruh Sunoo ke Geonu yang daritadi udah meremin matanya tanda sedang menggunakan otaknya buat cari jawaban terakurat dari kejadian misterius ini.

Ini I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang