Fu Xiaoyu dilarikan ke meja operasi untuk diselamatkan, begitu cahaya menyilaukan menerpa, kesadarannya mulai kesurupan.
Dia masih sangat muda, baru berusia 24 tahun, dan bunga kehidupan akan bermekaran, tetapi dia akan rusak dengan kejam.
Masa lalu dimainkan kembali seperti lentera berputar dalam pikiran Fu Xiaoyu. Sebagai seorang atlet seni bela diri, Fu Xiaoyu memenangkan medali di banyak kompetisi internasional dan memenangkan banyak penghargaan. Tetapi pada usia 22 tahun, dia lumpuh karena kecelakaan latihan yang besar. Setelah berada di tempat tidur selama dua tahun, ia ditemukan memiliki tumor ganas di otaknya.
Fu Xiaoyu menghela nafas di dalam hatinya, Tuhan memberinya momen-momen gemilang yang tak terhitung jumlahnya dan mengambilnya kembali dengan kejam, Dia benar-benar tidak bisa pergi dengan damai.
Seperti mimpi, Fu Xiaoyu berjalan ke dalam kehampaan putih, dan suara samar-samar terdengar di telinganya, menanyakan apakah dia ingin terus hidup. Jawabannya tentu saja ya, dan pihak lain mulai mengatur untuk Fu Xiaoyu. tugas.
Suara itu memberi tahu Fu Xiaoyu bahwa meskipun dia tidak bisa kembali ke tubuh aslinya, selama dia menyelesaikan tugasnya, dia bisa terus bertahan di dunia nyata novel.
Selama dia bisa hidup, Fu Xiaoyu tidak mau melepaskan kesempatan apa pun.
Tugasnya adalah berpakaian seperti saudara perempuan dari pahlawan dan penjahat dalam novel. Ketiganya adalah setengah orang tua dan memiliki perasaan yang sama. Kemudian, untuk merebut hak waris dan wanita, kedua bersaudara itu berbalik melawan satu sama lain. Dia juga mendapat hak warisan dan menikahi seorang putri kaya.Setelah saudara keduanya dikalahkan, dia menjadi benar-benar hitam dan menjadi penjahat terbesar dalam cerita.
Fu Xiaoyu akan berpakaian seperti seorang adik perempuan dengan nama dan nama belakang yang sama dengannya, tujuannya adalah untuk mencegah kedua bersaudara itu kembali satu sama lain, sehingga dapat memulihkan hubungan antara kedua bersaudara.
Selama dia menyelesaikan tugas ini, dia bisa terus hidup sebagai saudara perempuannya.Jika gagal, hidupnya akan diambil kembali.
Fu Xiaoyu tidak ragu-ragu, mengangguk dan menerima tugas itu.
Kemudian dia memiliki sebuah novel di tangannya, dan pihak lain memintanya untuk melihat plotnya terlebih dahulu, yang akan membantunya menyelesaikan tugasnya.
Fu Xiaoyu kecil, tetapi dia tidak senang membaca. Setelah membaca untuk waktu yang lama, dia melihat setengah dari novel, dan kemudian suara itu memberi tahu dia bahwa waktunya sudah habis.
Fu Xiaoyu langsung jatuh ke dalam kegelapan dan kehilangan kesadaran.
Saya tidak tahu sudah berapa lama.
Fu Xiaoyu secara bertahap sadar kembali dalam senyum rendah pria itu. Daerah sekitarnya gelap gulita. Dia tidak tahu di mana dia berada. Dia hanya tahu bahwa dia berada di lapangan. Ada seorang pria berjongkok di sampingnya saat dia duduk di tanah dengan tangan terikat ke belakang. Di batang pohon.
Apakah ini bertemu dengan orang jahat dan diculik? ?
Apakah Anda ingin menjadi begitu menyenangkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat
Random[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Xue Mo pengantar︰ Fu Xiaoyu menembus ke dalam novel dan menjadi saudara perempuan dari pahlawan dan penjahat.Tugasnya adalah untuk mencegah keduanya berbalik melawan satu sama lain dan memulihkan perasaan saudara-saudara...