7

960 115 0
                                    

    Dia mengikat Fu Mingli dalam kemitraan dengan Fu Mingyi. Fu Xiaoyu tidak merasa bersalah sama sekali. Tidak hanya dia tidak, tapi dia sangat bahagia. Dia masih ingat ketakutan dan ketakutan malam itu ketika dia pertama kali masuk. Sekarang dia memiliki kesempatan untuk membalas dendam, dia secara alami tidak bisa melepaskannya. Saudara dan saudari akan menyelesaikan akun, begitu juga saudara laki-laki dan perempuan! 

    Keesokan paginya, Fu Mingli "diselamatkan" kembali oleh pembawa damai Paman Fang. Dia meniup angin dingin di alam liar selama satu malam dan memberi makan nyamuk untuk satu malam. Fu Mingli bangun dari anggur sejak lama. Begitu dia kembali ke vila, dia melakukan kekerasan. Dia bergegas ke toilet terdekat di lantai pertama dan berjalan keluar untuk waktu yang lama. 

    Dia menghela nafas lega, melambaikan tetesan air di tangannya, dan berkata: “Brengsek, saya hampir tidak tercekik!” 

    Fu Xiaoyu dan kakak tertua serta ayahnya sedang duduk di meja untuk sarapan. Ketika mereka melihat Fu Mingli yang sangat marah, mereka semua sama saja. Dia terlihat tenang, tidak bersalah sama sekali. 

    “Kamu bisa menyelesaikannya di tempat.” Fu Mingyi mengingatkannya dengan ramah. 

    Fu Mingli meledak dan berkata: “Aku bukan Erha, bagaimana mungkin buang air kecil dimana saja ?!” Di 

    samping itu Xiaomei menjulurkan lidahnya dengan polos, jadi dia tidak akan buang air kecil dimanapun! 

    “Tidak, jangan menyela, intinya bukan ini !!” Fu Mingli berjalan ke meja makan, duduk dengan marah di kursi, berbalik dan berkata kepada Fu Yong yang diam-diam sedang sarapan, “Ayah, mereka berdua mengikatku di belakang dalam sebuah kemitraan di tengah malam. Shan, kamu harus mengurangi poin untuk mereka! " 

    Fu Mingyi mengangkat kelopak matanya dan meliriknya, makan dengan tenang. 

    Fu Xiaoyu meletakkan sumpitnya dan berkata kepada Fu Yong, "Ayah, kamu baru saja melihatnya. Anggur di lemari anggurmu telah berkurang setengahnya. Dia menghancurkannya. Kakakku dan aku tidak menculiknya. Kurasa Dia harus menghancurkan semuanya. " 

    Fu Mingli menatap," Hanya beberapa botol anggur, apakah saya sepadan dengan uangnya?! " 

    Fu Xiaoyu tidak mengatakan sepatah kata pun, Fu Yong meletakkan piring, menyeka mulutnya dengan tisu, dan berkata," Ada sebotol anggur di sana. Itu lebih berharga darimu. ”     Fu 

    Mingli:… 

Fu Yong berkata kepada paman Fang di sebelahnya:“ Fang Tua, 20 poin akan dikurangi untuk penghancur alkohol, 20 poin akan dikurangi untuk penyelamat, 10 poin untuk penghiburan jika diikat, dan 10 poin untuk diikat. " 

    Imbalan dan hukumannya jelas.

    Fu Xiaoyu dan Fu Mingyi sama sekali tidak keberatan. Fu Mingli mencubit jarinya dan menghitungnya lagi. Dia tidak bisa duduk diam, dan berkata dengan marah: “Pada akhirnya, hanya saya yang akan dipotong! Ini tidak adil !!!” 

    Fu Yong menyipitkan mata padanya dan mengambil kesempatan untuk memberinya. Dalam semangkuk sup ayam terakhir, dia berkata: “Masyarakat ini pada dasarnya tidak adil. Anda harus belajar bermain dengan aturan alih-alih bermain sesuai aturan.”    Fu 

[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang