21

610 79 1
                                    

    “Fu Xiaoyu, apa yang kamu lakukan !!!” 

    Fu Mingli yang datang untuk mencari seseorang yang khusus meraung. 

    Raungan yang mengejutkan ini mengejutkan kedua orang yang saling berpelukan, dan segera saling melepaskan seperti sengatan listrik. 

    Raungan Fu Mingli terdengar sangat mengesankan, namun sebenarnya hatinya cukup linglung, ia tidak pernah menyangka bahwa saudara perempuannya dan wanita yang dulunya ingin dikejar akan saling berpelukan dan mencium! ! 

    Situasi ini sangat mengasyikkan sehingga dia tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu. 

    Dia menarik napas dalam-dalam, berjalan ke tangga, menutup telepon, dan berkata kepada dua orang yang berdiri di samping: “Ada apa denganmu?” 

    Melihat Fu Xiaoyu tidak mengatakan sepatah kata pun, Gu Qingyun melangkah maju untuk melindunginya di belakangnya dan berkata “Keduanya 

    saling berciuman , apa lagi yang terjadi?” Fu Mingli menatap, “Kamu merayu adikku?” 

    Gu Qingyun meringkuk sudut mulutnya dan berkata, “Kami sedang 

    jatuh cinta satu sama lain.” Ekspresi Fu Mingli suram dan dia jelas tidak mempercayainya. Menurut Gu Qingyun, wanita yang dia rencanakan untuk dikejar belum lama ini berubah menjadi penjahat yang menipu saudara perempuannya.Jika dia tidak selalu memukuli wanita, maka tinjunya akan berlalu. 

    Fu Mingli mengabaikan kata-kata Gu Qingyun dan melihat ke arah Fu Xiaoyu yang dijaga oleh Gu Qingyun di belakangnya, dan berkata, “Ikan kecil, kemarilah.” 

    Fu Xiaoyu tidak bersalah di permukaan, tetapi ada 10.000 kuda liar berlarian di dalam hatinya. Tanpa diduga, hal-hal akan terjadi. Dikembangkan ke arah pengungkapan Tuhan.

    Dia merasa bersalah karena pengaturan rahasia Gu Qingyun, dan untuk sementara, dia berjanji pada pacar palsu Gu Qingyun untuk bekerja sama dengannya dalam berakting, tetapi sebelum drama dimulai, dia ditangkap dan diperkosa oleh kakaknya dan dipaksa untuk keluar. Dia masih lemari palsu. ! ! ! 

    "Kakak kedua ... dengarkan aku." Fu Xiaoyu menjulurkan kepalanya keluar dari punggung Gu Qingyun, mencoba menjelaskan hubungannya dengan Gu Qingyun, tetapi setelah mengangkat matanya untuk melihat profil halus Gu Qingyun, dia berkata dengan cara seperti hantu: " Adikku dan aku benar-benar saling mencintai. "

    Dengan pengakuannya, Gu Qingyun tersenyum dan menatap Fu Mingli dengan penuh kemenangan. 

    Fu Mingli memegang seteguk darah tua di dadanya dan tidak bisa menelannya dan memuntahkannya. Benar-benar tidak nyaman. Dia berkata kepada Fu Xiaoyu, "Kamu mengatakan bahwa kamu bukan lesbian dua hari yang lalu. Kamu mencintainya hari ini? Apakah kamu terancam? Apakah itu dihipnotis? ", Sambil bergegas untuk meraih seseorang. 

    Gu Qingyun telah mengambil tindakan pencegahan lebih awal. Melihat bahwa dia ingin meraih seseorang, dia segera mengangkat tangannya dan menepuk tangannya, 

    berkata : "Seorang priaberbicara tetapi tidak menggerakkan tangannya."Fu Mingli terlalu malas untuk menjaga perdamaian dengan Gu Qingyun, dan mencibir: "Aku tidak pernah menjadi seorang pria sejati." 

[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang