Fu Yong mengagumi lukisan kuno yang dikirim oleh Gu Qingyun di ruang kerja. Tidak sampai Paman Fang datang untuk menyuruhnya pergi makan siang, dan dia terkejut dengan hilangnya waktu. Dia tidak khawatir untuk turun. Sebagai gantinya, dia memanggil Paman Fang untuk tinggal dan bertanya: Bagaimana anak-anak muda ini bergaul? "
Paman Fang memiliki ekspresi yang aneh, lalu mengangguk dan berkata:" Tidak buruk. "
Fu Yong terkekeh puas, dan berkata," Mereka kira-kira seusia. Mereka seharusnya bisa bermain bersama. Apa menurutmu Apakah Qingyun bermain lebih baik dengan Mingyi atau Mingli? ”
Paman Fang berpikir dengan hati-hati, dan berkata,“ Menurutku Nona Gu, lebih baik bermain dengan nona kita. ”
Fu Yong menggelengkan kepalanya dan tertawa. “Maksudku perasaan yang seperti itu.”
Paman Fang merasa malu. “Aku tidak melihat ini. Nona Gu sepertinya tidak peduli dengan kedua tuan muda itu.”
Fu Yong diam, “Bukankah dia sedang memandang kedua anak laki-laki itu? Lalu kenapa dia begitu antusias? "Tidak hanya dia datang untuk bermain di rumah, tapi dia juga memberinya lukisan yang begitu mahal?
Paman Fang tidak mengenal Gu Qingyun, jadi dia tidak bisa memberikan pendapat. Dia hanya bertanya pada Fu Yong: “Tuan berharap bisa menikah dengan keluarga Gu?”
Fu Yong menghela nafas, “Lebih baik menikah, tapi jika kamu tidak memilikinya, kamu tidak bisa memaksanya. Li juga sedikit mampu, dan perusahaan tidak dapat dihancurkan di tangan mereka. ”
Setelah mengatakan itu dia melambaikan tangannya,“ Ayo pergi, makan. ”Ketika
Fu Yong turun, beberapa anak muda sudah menunggunya di restoran.
Gu Qingyun dengan patuh berteriak “Paman.”
Fu Yong tersenyum dan mengangguk, berpikir bahwa untuk gadis yang luar biasa, tidak mungkin bagi kedua anak laki-laki dalam keluarga untuk mengejar ketinggalan. Hanya dapat dikatakan bahwa Gu Qingyun tidak memiliki nasib dengan keluarga Fu.
“Ayo makan.” Fu Yong menyapa.
Fu Xiaoyu duduk di samping Fu Yong, dan di sisi lain dia duduk, Gu Qingyun segera setelah Fu Yong berkata untuk makan, dia menambahkan sepotong ikan ke Fu Yong dan menoleh untuk menambahkan sepotong lain ke Gu Qingyun.
Gu Qingyun tersenyum dan berterima kasih padanya.
Fu Mingli dan Gu Qingyun dipisahkan oleh kursi kosong. Sangat sulit untuk melihat bahwa Fu Xiaoyu terburu-buru untuk menyenangkan Gu Qingyun, jadi dia berkata dengan masam: "Nona Gu, hati-hati dengan tulang ikan, tidak akan baik jika kamu tersangkut di tenggorokanmu."
Fu Yong mengangkat matanya dan menatapnya, "Apa? Berbicara? "
Fu Mingli melengkungkan bibirnya dan membenamkan kepalanya ke dalam nasi.
Gu Qingyun berkata, “Tidak masalah, aku paling suka ikan, dan aku pandai makan ikan.” Setelah dia mengatakan itu, dia menoleh dan menatap Fu Xiaoyu dengan penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat
Diversos[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Xue Mo pengantar︰ Fu Xiaoyu menembus ke dalam novel dan menjadi saudara perempuan dari pahlawan dan penjahat.Tugasnya adalah untuk mencegah keduanya berbalik melawan satu sama lain dan memulihkan perasaan saudara-saudara...