Lolongan serigala yang terputus-putus menyebabkan seluruh hati Fu Xiaoyu terangkat ke tenggorokannya. Sementara gugup, dia masih menggunakan jejak alasan untuk menganalisis situasinya.
Pemilik aslinya tidak memiliki hubungan yang dalam dengan kedua kakak laki-lakinya, tetapi mereka tidak memiliki dendam. Fu Mingli tidak akan kejam sampai mati. Hanya disebutkan di buku bahwa dia akan menggunakannya untuk berurusan dengan kakak laki-lakinya, Fu Mingyi, jadi hidupnya masih aman. Ya, dan ini adalah gunung belakang rumah Fu, dekat dengan rumah, mustahil untuk membiarkan hewan liar muncul.
Jadi darimana tangisan ini berasal?
Fu Xiaoyu menahan napas dan dengan hati-hati membedakan, dan menemukan dengan ngeri bahwa teriakan itu perlahan mendekatinya.
Setelah musim gugur, cuaca menjadi kering, pepohonan di pegunungan berguguran daun, dan daun-daun kering menutupi tanah dengan tebal, Setiap kali seseorang atau hewan menginjaknya akan membuat gemerisik.
Itu akan mati di malam hari, semuanya akan sunyi, dan suara langkah kaki di dedaunan bisa diperkuat tanpa batas.
Fu Xiaoyu bahkan tidak berani mengambil napas yang paling dasar, matanya melebar, tidak bergerak seperti patung.
Jika dia tidak diikat dengan tangannya kali ini, tidak ada masalah untuk melindungi dirinya dengan menggunakan keterampilan seni bela diri yang telah dia pelajari sebelumnya. Tapi saya tidak tahu bagaimana simpul Fu Mingli diikat. Jelas tidak kencang, tapi dia tidak bisa membuatnya!
Suara langkah kaki perlahan-lahan mendekat, dan itu sangat melengking, selangkah demi selangkah seperti iblis, menggosok dan menggosok ujung hatinya ...
Fu Xiaoyu sangat gugup hingga dia akan muntah.
"Boo ~~~~~" adalah lolongan melengking lainnya.
Fu Xiaoyu:…
Setelah dua "muncul" dan "muncul" mematahkan cabang, sosok hitam melompat keluar dari semak-semak di depan Fu Xiaoyu. Menyambar langsung ke arah Fu Xiaoyu.
Sudah terlambat untuk mengatakan, lalu, di antara percikan api dan percikan api, Fu Xiaoyu secara naluriah menekuk kaki kanannya dan menendang ke depan, kepalanya tidak buruk, dan dia menendang wajah binatang yang tidak dikenal. Dia hanya mendengar suara "Oh". Berbaring saja di tanah dan berhenti bergerak.
Fu Xiaoyu menarik napas dalam dua kali dan tidak berani bergerak, takut benda itu akan terus melawan.
Namun, diperkirakan dia ditendang dan ketakutan, dan dia tidak berani mendekat, hanya berbaring di tanah dengan keluhan dan “hoooo” beberapa kali.
Pada saat ini, suaranya tidak lagi terdengar menyusup, tetapi itu membuat Fu Xiaoyu merasa sangat akrab, dan dia berseru: “Doggo ??”
Mendengar suara Fu Xiaoyu, pria itu segera bangkit dan berdiri di depannya. Menggantung, membuat suara terengah-engah "hahaha".
Fu Xiaoyu: ...
benar-benar seekor anjing!
Lolong serigala sebelum berani mencintai adalah anjing dibuat, tetapi mudah untuk menangani anjing, mengapa itu membuat gonggongan aneh? Apakah ia memiliki persepsi yang salah tentang jenisnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat
Overig[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Xue Mo pengantar︰ Fu Xiaoyu menembus ke dalam novel dan menjadi saudara perempuan dari pahlawan dan penjahat.Tugasnya adalah untuk mencegah keduanya berbalik melawan satu sama lain dan memulihkan perasaan saudara-saudara...