3

1.4K 183 1
                                    

    Dari sudut pandang Fu Xiaoyu, dipukuli dengan darah dan melepas celananya dan terkena kemoceng, jelas bahwa yang terakhir lebih kejam dan berdarah, dan itu adalah kritik terhadap jiwa. 

    mengerikan! Ini sangat menyedihkan! 

    Fu Xiaoyu merasa sangat simpatik kepada kedua kakak laki-laki itu, tetapi senyum di sudut mulutnya tidak bisa ditekan. 

    Dia sengaja melambat, mencoba mengintip adegan spektakuler penerapan "hukum keluarga", tapi sayangnya penglihatannya terhalang oleh Dubaoge, dan dia tidak bisa melihat situasi saudara laki-lakinya melepas celana mereka. 

    Segera ada suara "pop ~" dan "pop ~" di ruang tamu. Itu adalah suara kemoceng yang mengenai daging. Sakit hanya untuk mendengar suaranya. 

    Kedua pria besar itu sangat toleran, tetapi mereka tidak mengucapkan sepatah kata pun. 

    Fu Xiaoyu menciutkan lehernya dan berjalan kembali ke kamarnya dengan ringan. 

    Dia pikir ini agak aneh. Fu Mingli adalah penjahat terbesar di seluruh novel. Itu akan digelapkan nanti. Skema dan metodenya benar-benar tingkat raja. Tapi melihat dia menculik saudara perempuannya dan menanam saudara laki-lakinya kali ini sangat santai. Sangat tidak peduli, menurut kata-kata Fu Yong, hanya main-main. 

    Lalu kenapa dia melakukan tindakan bodoh seperti itu? Apa tujuannya?

    Fu Xiaoyu tidak bisa menebaknya untuk sementara waktu. 

    Di sini Fu Xiaoyu dapat melihat keraguan atas kejadian tersebut, dan Fu Yong, yang baru saja selesai memukuli putranya di sana, secara alami dapat melihat niat Fu Mingli. 

    Kembali ke ruang kerja, Fu Yong menggosok pelipisnya dengan sakit kepala. Ketika 

    Paman Fang masuk dengan membawa teh, dia berkata, “Sekarang kulitnya tebal, seolah-olah tidak memukulnya.”Paman Fang meletakkan cangkir teh di depannya. Dia mundur dan berdiri diam di meja, dan kemudian berkata, “Kedua tuan muda masih merasakan sakit. Saya pikir tangan tuan muda kedua gemetar sepanjang waktu.” 

    Fu Yong mencibir dan berkata, “Dia tidak gemetar karena kesakitan, tetapi karena amarah. Gemetar. ” 

    Paman Fang berpikir sejenak, mengangguk setuju, dan berkata:“ Tuan muda kedua tidak cukup cantik untuk mengikat nona muda, dan ada banyak kekurangan. ” 

    Fu Yong mengambil cangkir teh dan meniupnya ke teh yang mengepul, lalu dengan ringan. Setelah menyesap, dia berkata, "Dia melakukannya dengan sengaja."

    Paman Fang tertegun dan bertanya: “Dengan sengaja?” 

    Fu Yong berkata, “Mereka enggan tinggal dengan saya, dan mereka sengaja membuat masalah untuk membuat rumah gelisah, sehingga mereka dapat membuat saya marah. Jika mereka bisa membuat saya mati di jalan, itu adalah Itu tidak bisa lebih baik. " 

    Fang Shu: ...... 

    Fu Yong meletakkan cangkir, melambaikan tangannya dan berkata:" Masalah ini, letakkan buku kecilmu dan bawa ke pengadilan dan Ming Yi masing-masing 10 poin. " 

[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang