4

1.2K 151 5
                                    

   Fu Xiaoyu meraung melalui Changhong, mendorong suasana pemandangan ke puncaknya. Awalnya hanya ada empat penonton di ruang tamu, tetapi dalam waktu singkat, sudut itu penuh sesak dengan pembantu yang penasaran, semuanya menatap mata lebar untuk Fu Xiaoyu. Peras keringat dingin. 

    Saya melihat tangan Fu Xiaoyu naik turun, dan telapak tangannya menebas ke arah bata merah. 

    Dengan "pop ~", pisau tangan itu mendarat dengan mantap di atas bata merah. 

    Namun, bata merah tidak bergerak. 

    Ruang tamu Nuo Da sunyi ... 

    seolah-olah ada angin dingin yang tak terlihat bertiup masuk, membuat hati semua orang menjadi sejuk. 

    Fu Xiaoyu berkedip, dan dia tidak menyangka akan membuat kesalahan pada tembakan pertamanya. Dia dulu membuat batu bata, tapi dia dulu adalah kekuatannya. Brute force sedikit lebih penting, tetapi skill lebih penting. 

    Dia buru-buru melihat sekeliling, telinganya merah, dan dia berteriak lagi: “Ha!” 

    Sudut mulut semua orang bergerak-gerak, dan mereka berkeringat lagi. 

    "Pa ~" 

    Bata merah itu masih tidak bergerak. 

    Semua orang: ... 

    Paman Fang menyeka keringat dingin dari dahinya, dan bertanya ragu-ragu: “Nona, mengapa kamu tidak mencoba batu bata yang lain?” 

    Fu Xiaoyu menatap batu bata yang sangat terkenal di tangannya, menjadi marah dan menolak dengan tegas. Mengatakan: “Tidak, saya akan meretasnya hari ini!” 

    Setelah berbicara, dia menyesuaikan postur dan sudut balok, dan mengangkat tangan kanannya lagi. Saat tangannya berubah menjadi tangan seperti pisau, semua orang menahan napas lagi. 

    "Ha ~~" Teriakan yang jelas dan keras bergema di aula. 

    Dengan suara “pop.”, Setengah dari batu bata merahnya pecah dan menghantam ubin lantai marmer dengan suara yang tumpul. 

    Udara dilarang selama dua detik. 

    "Yeah ~~" Para pembantu di kejauhan bersorak antusias, dan mereka hampir menyalakan petasan untuk merayakannya. 

    Fu Xiaoyu melirik ke arah penonton yang antusias, dan berpikir bahwa dia akan mengambil piring dan berjalan-jalan, dan dia mungkin menerima banyak hadiah.

    Di atas sofa, ketiga ayah dan anak itu ditahan oleh cara memotong bata Fu Xiaoyu yang mengesankan.Mereka berada di sana untuk waktu yang lama, menunggu Paman Fang mengusir para pembantu yang menyaksikan, dan kemudian mereka pulih. 

    Fu Mingyi bangkit dan berjalan, melihat batu bata yang rusak di tanah, dan ke tangan Fu Xiaoyu. Dia masih menganggapnya luar biasa, jadi dia menoleh dengan baik dan menimbangnya di tangannya untuk memastikan bahwa itu asli. Setelah mempelajari gerakan Fu Xiaoyu, dia menebas dengan keras, dan wajahnya langsung memerah ketika tangannya menyentuh permukaan bata. 

[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang