Mata jernih Gu Qingyun langsung meredup, menatap Fu Xiaoyu, mengerucutkan bibirnya, terlihat agak menyedihkan.
Fu Xiaoyu tiba-tiba merasakan keterkejutan di hatinya, bertanya-tanya apakah yang dia katakan barusan terlalu berat dan menyakitkan?
Tapi apa yang dia katakan seperti air yang tumpah, dia mengabaikannya, menundukkan kepalanya dan makan sarapan dalam diam.
Setelah makan dua gigitan mie, saya mendengar Gu Qingyun berkata: “Xiaoyu, jika hatimu sedang marah, taburkan itu padaku. Ketika kamu cukup marah, maafkan aku, oke?”
Fu Xiaoyu tidak menjawab, dan terusmakan. permukaan.
Gu Qingyun tidak punya pilihan selain makan mie dulu.
Setelah beberapa saat, ponsel Fu Xiaoyu di atas meja berdering. Fu Mingli menelepon. Setelah mengangkatnya, dia mendengar suara marah Fu Mingli, "Bukankah kamu ada di kamar? Aku mengetuk pintu untuk waktu yang lama!
" Saya bangun dan sekarang saya sarapan di restoran di lantai bawah. ”
“ Tunggu! ”Fu Mingli dengan tegas mengakhiri panggilan.
Fu Xiaoyu tidak bisa berkata-kata, dia tidak punya waktu untuk memberi tahu Fu Mingli bahwa Gu Qingyun telah datang, dan dia tidak tahu akan seperti apa situasinya ketika keduanya bertemu.
Setelah ragu-ragu selama dua detik, Fu Xiaoyu memutuskan untuk mengingatkan Gu Qingyun untuk mempersiapkannya, jadi dia mengangkat kepalanya, tanpa ekspresi, dan berkata dengan dingin, “Kakak kedua saya turun.” Sangat
jarang Fu Xiaoyu mengambil inisiatif untuk berbicara dengannya, meskipun Sikapnya tidak terlalu bersahabat, tetapi Gu Qingyun masih merasa senang, dan mengangguk: “Saya tahu.”
Fu Xiaoyu memandangnya dengan gembira dan gembira, dan merasa aneh di dalam hatinya. Mendengar bahwa kakaknya akan turun, apakah dia akan sangat bahagia?
Setelah Fu Mingli menutup telepon, dia muncul di meja makan mereka dalam waktu kurang dari lima menit.
Yang mengejutkan Fu Xiaoyu adalah ketika Fu Mingli bertemu dengan Gu Qingyun, dia sama sekali tidak terkejut. Dia bahkan berlari ke arahnya dengan penuh minat dan berkata, "Gu Shao, pakaian ini bagus untukmu hari ini. Cocok untukmu. Cantik."
Gu Qingyun meringkuk di sudut mulutnya, dan berkata sambil tersenyum, "Terima kasih atas pujiannya."
Fu Mingli duduk di samping Fu Xiaoyu dan berkata, “Apakah ini populer sekarang?
Berpura-pura menjadiwanita yang mengejar wanita?” Gu Qingyun masih sedikit tidak nyaman di depan Fu Xiaoyu sekarang, tetapi di depan Fu Mingli, dia sangat murah hati. Dengan sikap santai, “Saya tidak tahu tentang orang lain, tetapi Xiaoyu seharusnya makan set ini. Anda tahu, dia tidak memukul saya hari ini.”
Fu Mingli mencibir, “Kamu cukup bangga karena tidak dipukuli?”
Kata Gu Qingyun serius. “Ini kemajuan.”
Fu Xiaoyu:… Fu
Mingli memanggil pelayan dan memesan sendiri sarapan, semangkuk mie pangsit dan sepiring pangsit goreng Ketika Fu Xiaoyu mendengar pangsit goreng, dia ingin makan juga. Saya meminta satu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat
Acak[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Xue Mo pengantar︰ Fu Xiaoyu menembus ke dalam novel dan menjadi saudara perempuan dari pahlawan dan penjahat.Tugasnya adalah untuk mencegah keduanya berbalik melawan satu sama lain dan memulihkan perasaan saudara-saudara...