17

668 73 1
                                    

    Gu Qingyun benar-benar terkejut dengan kata-kata Fu Xiaoyu. Untungnya, dia memiliki toleransi yang kuat di dalam hatinya. Setelah beberapa detik, dia tertawa terbahak-bahak. Dia tidak mengakui atau menyangkal, tetapi berkata, "Kenapa, apa kabar? Apakah itu penting bagiku? " 

    Fu Xiaoyu merasakan sedikit di dalam hatinya, berpikir bahwa dia memang agak terlalu lunak, tetapi itu juga karena persahabatan antara mereka berdua dengan cepat memanas baru-baru ini, dan dia sangat polos. 

    Setelah berpikir sejenak, dia membela diri: “Aku juga memikirkan tubuh kakakku. Kamu bermain terlalu agresif seperti ini, apa yang harus kamu lakukan jika 

    kehilangan tubuh di usia muda?” Gu Qingyun benar-benar malu dan lucu, aku tidak tahu apa yang ada di kepala kecilnya. Dia bersenandung, “Kamu tahu banyak.” 

    Fu Xiaoyu 

    mengangkat alis , “Saya biasanya suka membaca novel di Jinjiang.com.” Gu Qingyun menebak bahwa ini pasti situs web yang aneh, kalau tidak Fu Bagaimana Xiaoyu mendapatkan pengetahuan ini darinya, tetapi itu adalah hobi pribadi, dan dia tidak bisa mengendalikannya, jadi dia berkata, “Kamu belum bisa menonton filmnya, jadi belilah tiket.” 

    Fu Xiaoyu mengangguk dengan cepat dan berkata, “Lihat. Lihatlah, tapi, saudari, bukankah kau pergi dan melepaskannya dulu? " 

    Gu Qingyun terdiam, lalu menarik napas dalam-dalam, mendekatinya dan menundukkan kepalanya di telinganya dan berkata dengan lembut," Jika kau mengeluarkannya, di mana kau harus meletakkannya? Pegang di tanganmu. 

    Ayolah ? " Fu Xiaoyu tersentak, dan wajahnya naik menjadi tomat merah," Bagaimana hal semacam ini bisa menjadi baik! " 

    Itu terlalu memalukan! 

    Gu Qingyun memandangnya dengan malu karena asap yang keluar dari kepalanya, dan menganggapnya lucu, jadi dia terus menggodanya, “Jadi, aku hanya bisa terus menaruhnya di dalam.” 

    “Lalu ... Apakah akan tiba-tiba rontok?” Fu Xiaoyu Tanya cemas. 

    Gu Qingyun sekali lagi menghela nafas kekuatan hatinya, dan dengan tenang berkata: “Jangan khawatir, bahkan jika aku pergi ke lantai atas untuk bermain bungee jumping, aku tidak bisa menyingkirkannya.” Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang tumbuh di tubuhnya. Turun.

    Fu Xiaoyu merasa bahwa topik ini terlalu malu dan sedikit tidak dapat dilanjutkan, jadi dia menatapnya, “Ayo ... Mari kita pergi ke bioskop dulu.”

    Jadi keduanya meninggalkan tangga dan pergi ke meja depan untuk membeli tiket. Gu Qingyun membeli popcorn dan Coke untuk Fu Xiaoyu, animasi domestik paling populer, dan keduanya memasuki pertunjukan tak lama kemudian. 

    Filmnya sangat indah, dan gambar-gambarnya penuh dengan tawa yang indah, tetapi Fu Xiaoyu dengan mudah terganggu dengan menonton, dan kemudian diam-diam pergi menemui Gu Qingyun. 

    Awalnya, Gu Qingyun terlihat sangat penuh perhatian, dan sesekali menyentuh beberapa popcorn untuk dimakan, tetapi segera perhatiannya teralihkan, tatapan panas Fu Xiaoyu membuatnya tidak bisa mengabaikannya. 

    Dia menoleh untuk melihatnya, dan dengan tenang berkata, "Tanyakan saja apa yang kamu inginkan. Ini bukan pandanganmu, ini laser." 

[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang