14

681 90 0
                                    

    Gu Qingyun membuka pintu kamar suite, dan lampu kecil di pintu masuk menjadi hangat, dia menoleh dan memberi isyarat pada Fu Xiaoyu di belakangnya untuk memasuki ruangan. 

    Menyalakan lampu, Fu Xiaoyu melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa suite ini adalah kamar dengan tiga kamar tidur dan dua ruang tamu yang didekorasi dengan mewah. Tidak ada yang istimewa tentang itu. Setelah satu putaran pemeriksaan, dia berbalik dan bertanya kepada Gu Qingyun: "Kakak, apakah kamu sering tinggal di sini?" 

    Gu Qingyun menutup pintu, bersandar di lemari sepatu di lorong, dan berkata, “Kadang-kadang, saya akan tinggal di sini untuk minum.” 

    Fu Xiaoyu mengangguk, berpikir bahwa satu-satunya putri Gu, pasti ada banyak tempat seperti ini, tidak ada. Ini aneh. 

    Gu Qingyun melepaskan sepatunya di lorong, berjalan tanpa alas kaki ke ruang tamu, mengaitkan jarinya ke arah Fu Xiaoyu, dan berkata, “ 

    Lewat sini .” Fu Xiaoyu berkedip dan berlari ke arahnya, “Apa?” 

    Gu Qingyun menuntunnya. Berjalan ke ruangan tertentu dan berkata, “Kamu tidur di kamar ini malam ini.” Ini 

    adalah kamar tidur kedua, yang ukurannya tidak kecil dan memiliki tempat tidur besar yang nyaman. Ada pintu geser di sisi selatan ruangan dan balkon besar di luar, Fu Xiao Manik-manik mata ikan berbalik dan menggelengkan kepalanya, "Katakan baiklah untuk tidur dengan saudara perempuanku! Itu hanya saudara perempuan yang baik yang berbaring di tempat tidur dan berbicara tentang menggosipkan pria atau sesuatu." 

    Gu Qingyun mengangkat dahinya dengan ekspresi halus, dan menolak: "Tidak, saya tidak Saya terbiasa tidur dengan orang lain. Sudah larut malam. Pergi dan istirahatlah. " 

    Kemudian, sebelum Fu Xiaoyu menolak, dia dengan kasar mendorong Fu Xiaoyu ke dalam kamar, dan hendak membantunya menutup pintu. 

    Tetapi ketika pintu setengah tertutup, lengan Gu Qingyun tiba-tiba dipegang oleh Fu Xiaoyu di dalam. 

    Fu Xiaoyu berkedip dengan sedih, “Kakak, aku takut gelap.” 

    “Kalau begitu pergilah tidur dengan lampu menyala.” 

    “Aku tidak bisa tidur dengan lampu menyala.” 

    “Biasanya kau bagaimana tidur?” 

    “Ada boneka beruang besar bersamaku. . "" 

    Sekarang aku akan mengirimmu pulang. "" 

    Saudari ...... "Fu Sa Zhejiao ikan kecil," kamu dan kamu membiarkan aku tidur. "

    Gu Qingyun: ... 

    " Lepaskan ." 

    "Aku tidak akan." 

    Gu Qingyun menghela nafas tanpa daya, tidak akan berbicara omong kosong dengannya, mengangkat tangannya dan melambaikan tangan Fu Xiaoyu. Tanpa diduga, tangan Fu Xiaoyu segera dibungkus lagi. 

    Gu Qingyun mengguncangnya lagi, Fu Xiaoyu menjeratnya lagi. 

    Gu Qingyun mengangkat tangannya yang lain untuk menarik tangannya, dan Fu Xiaoyu juga mengangkat tangannya yang lain untuk memblokirnya tepat waktu.

[END] Saudara Perempuan dari Pahlawan dan Penjahat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang