Author : AphroditeThemis
Genre : Action / Romance / Drama / Revenge
Warning : Don't plagiat.
Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair
.
.
.
Sosok berambut ikal itu bisa mendengar jelas langkah kaki pelan yang sedang mendekatinya, dia sangat mengenali langkah familiar itu. "Berusaha mengejutkanku, tuan muda?" tanya Kyuhyun tanpa mengalihkan perhatiannya yang sedang sibuk memasukkan peluru pada beberapa pistol yang ada didepannya.
"Tidak! Hanya ingin tahu sehebat apa pendengaranmu itu, Kyu." ujar Jaejoong sinis.
Dia memang sengaja mengendap-endap memasuki ruang rahasia di kamarnya. Jaejoong masih sedikit kesal pada pengawal kepercayaannya yang ternyata sudah bekerja sama dengan saudaranya yang licik dan sangat menyebalkan itu. "Apa benar kau akan pergi denganku? Kenapa kau lakukan itu, Kyu? Kau tahu resikonya bukan? Kita mungkin tidak bisa kembali!" cecar Jaejoong tajam dengan nada marah dan bola mata yang sudah dipenuhi air. Dia tidak bisa membayangkan Kyuhyun jauh sehari pun dari saudaranya yang posesif itu.
"Apa kau tidak memikirkan perasaan hyungie? Kalian tidak peduli pada hubungan yang sudah kalian pertahankan selama ini?" tambah Jaejoong yang kembali merasa sangat emosi saat pembicaraannya dengan Changmin kembali tergiang dibenaknya.
"Kyuhyun akan pergi bersamamu, itu adalah salah satu syarat aku mau membantumu!" cetus Changmin datar seraya menatap tajam wajah adiknya yang memucat.
Syarat tidak masuk akal itu membuat Jaejoong melonjak berdiri, "Kenapa kau selalu memutuskan semuanya seenak hatimu, hyungie? Kyu itu tunanganmu dan aku tidak mungkin membiarkan kalian berpisah setelah semua yang dulu kalian alami!" protesnya dengan nada tinggi dan ekspresi marah.
"Karena Kyuhyun adalah tunanganku, maka hanya dia yang bisa kupercaya untuk menjaga anak nakal sepertimu. Aku tidak percaya pada bajingan sialan yang kau tolong itu! Bisa saja dia hanya memanfaatkanmu untuk bisa keluar dari sini!" balas Changmin tajam, penuh penekanan dengan sorot mata yang sudah mengelap sempurna.
Mata Jaejoong memicing tajam saat membalas tatapan saudaranya yang dingin itu, jika sekarang ada pedang ditangannya, Jaejoong tidak akan ragu memenggal kepala yang sedang menyeringai congkak itu. Dia yakin sekali saudaranya ini sedang merencanakan sesuatu dan itu melibatkan Yunho, pria yang ingin dibawanya keluar dari Negara ini sebelum sang Jenderal tahu Jaejoong sudah memalsukan kematian salah satu tawanan.
"Kau tahu resikonya 'kan hyungie? Lagipula darimana appa bisa curiga? Aku melakukan semua dengan rapi! Selain kalian, tidak ada yang tahu!" geramnya karena merasa Changmin sedang berusaha mempengaruhinya.
Tawa keras Changmin membahana di ruangan kedap suara itu, "Dan, kau pikir appa itu anak kecil yang bisa kau bodohi, maknae? Lakukan saja semua yang dikatakan Chan. Jangan membantahku lagi. Waktumu 2 bulan dan jika pria itu terbukti membohongimu maka aku sendiri yang akan menemukannya dan memotong tubuhnya menjadi serpihan kecil!" desis Changmin dingin dengan kilau kejam dimatanya.
Dalam hati Jaejoong menghela nafas lelah, frustasi. Dia tahu membantah perintah saudaranya yang licik hanya akan membuatnya jatuh dalam masalah lain. "Baik, 2 bulan dan akan kubuktikan pria itu bahkan akan rela mati untukku!" desis Jaejoong tajam, dengan seringai angkuh seraya melangkah keluar dan membanting kuat pintu tak berdosa itu.
Disisi lain, Changmin yang masih ada di ruangan itu tersenyum miris. Dia sebenarnya juga tidak rela harus berpisah dengan tunangannya, namun rencananya juga harus berjalan lancar dan itu hanya bisa dilakukannya dengan memanfaatkan ketertarikan Jung Yunho pada adiknya. "Aku hanya ingin melindungimu, uri maknae..." gumamnya lirih sebelum perlahan menyeringai penuh arti pada Chansung yang melangkah keluar dari balik pintu rahasia di kantornya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special PEWARIS KIM
FanfictionIni adalah part sang Pewaris Kim dari buku Save You Love You. Beberapa scene sudah direvisi demi kebutuhan story The Crown dan Love Affair. Part ini sengaja diupdate karena sequel, prekuel, spin off dari SYLY semua akan berhubungan. So, the story...