7. WE ARE TWINS? NO WAY!

342 68 19
                                    

Author : AphroditeThemis

Genre : Action / Romance / Drama / Revenge

Warning : Don't plagiat.

Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair

.

.

.

Tanpa mengatakan apapun, Kyuhyun mengikuti langkah wanita paro baya yang berjalan didepannya, matanya bisa melihat kesedihan mendalam yang terpancar dari wajah pucat wanita yang seperti sedang menahan tangis itu. Langkah mereka berhenti di sebuah pintu berukiran indah, Yumiko membuka pelan pintu didepan mereka dan Kyuhyun tidak bisa menahan rasa terkejutnya saat melihat dekorasi kamar mewah itu.

"Anda..." gumamnya sebelum terdiam saat melihat Yumiko mengangguk cepat dengan senyum sedih dan mata yang mulai berkabut.

"Bagus? Sama persiskah? Atau ada yang kurang?"

Sambil meremas kuat tangannya yang sedingin es, Yumiko menanyakan itu dengan suara isak yang tertahan. "Kau pasti mengira aku sangat berlebihan, Cho Kyuhyun..." lanjutnya pelan sebelum menjatuhkan dirinya di salah satu sofa kamar mewah itu. "Duduklah. Aku ingin bicara." Putra sulungnya sudah menceritakan secara singkat hubungannya dengan pria muda berambut ikal ini dan walau terkejut, Yumiko berusaha untuk menerimanya.

Cukup lama Kyuhyun terdiam, memikirkan apa yang harus dilakukannya sebelum akhirnya duduk di single sofa. Tugasnya disini hanya menemani dan menjaga Jaejoong. Dia tidak berhak memaksa bungsu Kim yang disayanginya itu mengakui wanita yang tampak terpuruk ini. Lagipula walau tidak mengatakan apapun, namun Kyuhyun tahu Changmin juga tidak akan pernah memaafkan wanita ini, apapun alasannya.

"Tuan muda tidak tahu tentang anda." gumam Kyuhyun singkat, tanpa berniat menjelaskan yang terjadi sebenarnya.

"Changmin?" tanya Yumiko dengan suara bergetar dan tatapan memohon.

"Sangat menyayangi adiknya dan menjauhkan semua kesedihan dalam hidup Jaejoong!"

Sambil tersenyum tipis, Kyuhyun bicara, namun lagi-lagi sangat singkat. Ini bukan saat yang tepat mengatakan pada wanita ini jika sebelum tiba ditempat ini, Changmin telah mengatakan semua kebenaran yang diperlukan pada Jaejoong, namun putra bungsu Jenderal Kim yang keras kepala itu belum bisa menerimanya! Apalagi nanti jika kenyataan yang lebih mencenggangkan itu terbuka, Kyuhyun yakin sekali Jaejoong yang terbiasa menjadi pusat perhatian pasti akan mengamuk!

Dingin sekali, batin Yumiko sambil mengusap pelan airmatanya dan tersenyum kecil, "Aku mengerti. Pelan-pelan akan kubuat dia mau menerimaku sebelum menjelaskan semuanya. Terima kasih, Kyuhyun-ssi. Karena kau sudah menemani Changmin melewati semua tahun-tahun penuh kesulitan itu. Putra sulungku itu pasti sangat mencintaimu." Ujarnya sambil tersenyum tipis sebelum meremas kuat tangan putra Menteri Cho yang dulu selalu berdiri tegak disamping Jenderal Kim.

Senyum tulus Kyuhyun akhirnya terulas dan menyejukkan hati Yumiko, paling tidak pria muda yang duduk dihadapannya bisa memberitahu apa saja tentang kedua putranya. Semua waktu yang terlewatkan olehnya karena ego masa muda yang terkadang disesalinya. "Tolong ceritakan padaku tentang mereka. Semuanya!" pintanya dengan suara rendah dan ekspresi memohon.

♥♥♥

Siwon meletakkan dokumen yang sedang dibacanya saat matanya menatap tajam sang istri yang sepertinya sangat gelisah sejak kedatangan kedua pria yang diutus langsung oleh Kim Changmin, putra kandung Yumiko dengan Kim Young Woon. "Ada apa? Aku lelah melihatmu mondar-mandir selama 30 menit ini!" seru Siwon langsung, tidak suka melihat ekspresi cemas yang membayangi wajah Yumiko. Ditambah sikap Junsu yang tampaknya sangat membenci pria bermarga Park itu.

Special PEWARIS KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang