Author : AphroditeThemis
Genre : Action / Romance / Drama / Revenge
Warning : Don't plagiat.
Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair
.
.
.
Baru saja Kyuhyun yang sudah mengantuk akan terlelap saat getaran ponselnya membuatnya beranjak duduk ditengah ranjangnya. Nama pada display ponsel itu seketika membuahkan senyum bahagia di bibir sensual Kyuhyun. Sudah beberapa hari Changmin tidak menghubunginya dan Kyuhyun mulai khawatir jika sesuatu terjadi pada pewaris licik yang selalu nekad jika tidak ada yang menahannya.
"2 hari kau tidak menghubungiku, Chwang! Awas saja jika kau berani selingkuh!" sembur Kyuhyun langsung dengan nada kesal yang malah menimbulkan tawa kecil bajingan kejam yang ada diseberang ponsel.
'Aku sibuk,"
Bicara dengan Kyuhyun selalu berhasil memperbaiki suasana hati Changmin yang setiap hari harus menyelesaikan ratusan masalah politik dan bisnis. "Banyak yang harus kulakukan karena semua orang kepercayaanku pergi untuk mengawasi adik nakalku. Bagaimana kabarmu, Luv? Ingat jangan terlalu lelah. Jaejoong sudah dewasa, biar saja dia mengurus dirinya sendiri.", Changmin tahu pasti Kyuhyun selalu memanjakan adik kecilnya yang egois itu. "Aku sangat merindukanmu, My Kyu. Ini terakhir kalinya aku membiarkan kau pergi tanpaku!", Changmin benar-benar frustasi, dia berharap semuanya segera berakhir hingga Kyuhyun bisa segera kembali bersamanya.
Pura-pura tidak senang mendengar ungkapan perasaan pewaris yang selalu bersikap dingin didepan orang lain itu, Kyuhyun mendengus pelan, "Tapi, aku tidak merindukanmu, iblis Kim. Kau sudah mengirim 2 manusia gila, bagaimana bisa aku tidak lelah? Mereka benar-benar bencana!" gerutu Kyuhyun kesal walau bibirnya perlahan sudah melengkung membentuk senyum lebar.
Tawa keras Changmin terdengar sesaat dan membuat jantungnya berdebar kencang. Dia juga hampir gila karena merindukan pria arogan yang dicintainya itu. "Dengarkan aku baik-baik, Kyu. Ada sesuatu yang harus kau lakukan..." Selama beberapa menit suara Changmin mendominasi pembicaraan itu dan Kyuhyun hanya menyela sesekali.
Wajah Kyuhyun menggeras saat Pewaris Kim selesai bicara. "Jaejoongie akan marah besar, kau tahu sendiri dia itu sangat pencemburu!" Serunya sedikit tidak suka walau tanpa ragu, Kyuhyun pasti akan menjalankan semua rencana Changmin yang bisa membuat mereka mendapatkan sesuatu yang jauh lebih penting.
♥♥♥
KORUT
Changmin terkikik geli membaca pesan dari tunangannya tentang kecemburuan adik kesayangannya dan kepanikan Jung Yunho menenangkan si bungsu Kim yang terkenal egois itu. Dia juga senang mendengar sekarang Jaejoong sudah lumayan akrab dengan Jung Junsu. Dia begitu merindukan adiknya yang nakal itu terutama Kyuhyun yang terpaksa harus ikut pergi untuk memastikan keselamatan Jaejoong yang akan selalu menjadi bagian terpenting dalam hidup mereka.
DRTT...DRTTTT....
Nama yang tertera di layar ponsel segera menghentikan lamunan Changmin tentang tunangan yang sangat dirindukannya. Dalam sekejab pria jangkung yang tanpa ragu mengambil keputusan terkejam sekali pun itu kembali memasang wajah datar seperti biasanya, "Ada apa?" tanyanya dingin pada orang yang sedang menghubunginya.
'Tuan muda akan menghadiri jamuan makan siang ini dan orang itu menyuruh seseorang memasukkan racun pada makanan tuan muda Kim!', lapor orang itu langsung pada Changmin yang refleks menyumpah tanpa suara dengan wajah bengis dan tangan terkepal membentuk tinju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special PEWARIS KIM
FanfictionIni adalah part sang Pewaris Kim dari buku Save You Love You. Beberapa scene sudah direvisi demi kebutuhan story The Crown dan Love Affair. Part ini sengaja diupdate karena sequel, prekuel, spin off dari SYLY semua akan berhubungan. So, the story...