Author : AphroditeThemis
Genre : Action / Romance / Drama / Revenge
Warning : Don't plagiat.
Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair
.
.
.
Taeyang bertarung seperti malaikat maut, cepat dan mematikan meskipun yang dihadapinya hanyalah segerombolan anak buah mafia yang hanya mengandalkan ilmu bela diri jalanan dan tanpa sedikit pun teknik. Dia membunuh dengan secepat kilat tanpa memikirkan apapun! Ini adalah ujian dan tantangan dari Pewaris Kim sebagai tugas pertamanya menjaga tuan muda Kim.
Pisau yang dipegangnya sudah berlumuran darah para bajingan yang jatuh satu persatu itu. Seringai lebar ditujukan Taeyang pada Kyuhyun yang juga sedang bertarung dengan ekspresi sedingin es tidak jauh darinya. "Kau lihat itu, Cho jelek? Aku bunuh lebih banyak" Bangga adik TOP itu dengan suara keras yang hanya dibalas Kyuhyun dengan dengusan malas dan tatapan meremehkan.
"Jangan terlalu pongah! Mereka itu hanya berandalan tak berguna!" ejek Kyuhyun tajam dengan emosi tertahan. Dia benar-benar kesal karena Changmin datang dengan membawa musuh besar yang sejak dulu ingin sekali dibunuhnya dengan tangan kosong.
Tawa kasar Taeyang terdengar jelas ditelinga Kyuhyun yang sibuk menghantam dan menebas musuh-musuhnya, dia sudah terlalu lelah untuk meladeni semua anak buah Kang. Walau dia juga tidak akan menyerah sedikit pun pada Choi Taeyang yang dengan seenak jidat datang dan mau mengambil tempatnya. "Kau itu bajingan sialan yang tak berguna! Aku yakin sekali tuan muda Kim tidak akan setuju!" seru Kyuhyun kasar pada Taeyang yang sekarang bertarung didekatnya.
"Kau hanya iri, Cho jelek. Akhirnya aku mendapatkan posisi itu juga dan kau harus pulang bersama Pewaris Kim haha...Kasihan sekali!" Tawa bahagia Taeyang yang tidak tahu tempat itu kembali meledak saat dia mendapati wajah Kyuhyun yang sudah berubah muram. Lihat saja, bahkan tunangan Kim Changmin itu sedang menendang sadis lawannya yang sudah tak berdaya.
Dengan penuh amarah Kyuhyun menendang lawannya yang sudah terkapar itu sebelum berbalik dan langsung mendorong kuat tubuh besar Taeyang yang sedang menertawakannya. "Dalam mimpimu, Choi sialan! Lihat saja, akan kupastikan kau memohon untuk pulang ke Korut!" Ancamnya dingin dengan seringai keji yang membuat Taeyang sedikit bergedik takut.
♥♥♥
Kecepatan Kim Changmin dalam bertarung memang sangat hebat namun kekuatan Yunho juga tidak bisa diremehkan, setelah membuang pedang yang rasanya tidak ada gunanya saat menghadapi iblis licik dihadapannya. Yunho membalas semua serangan Changmin tanpa ragu. Bahkan dia sekarang berhasil mencekik Pewaris Jenderal Kim yang sangat menyebalkan dan selalu saja berusaha menjebaknya. Dengan memanfaatkan semua tenaganya, Yunho mengunci kuat kaki Changmin yang tadi berusaha menendangnya hingga tidak bisa bergerak.
"Jika tidak mengingat Jaejoongie, aku bisa dengan mudah mematahkan leher kurus ini!" desis Yunho marah karena bukannya takut pada ancamannya, Pewaris Kim yang sedang kesulitan bernafas itu malah tersenyum tipis dengan mata dingin yang memancarkan sorot aneh.
BUGHH...
Tendangan kuat itu Yunho rasakan pada punggungnya, membuat tanpa sadar berdesis tajam sebelum melepaskan cekikkannya pada leher Kim Changmin yang langsung melompat berdiri dengan gaya angkuh yang teramat dibencinya itu. "Sedang mencoba membunuhku dengan taktik murahan itu, Jung? Kau lupa jika aku dibesarkan dengan cara militer? Dasar mafia bodoh!" cela Changmin sinis dan setengah geli saat melihat sinar terkejut dalam mata gelap itu.
Sambil melemaskan otot punggungnya yang sakit, Yunho kembali memasang posisi bertarung dengan kaki terbuka lebar dan tinju terkepal, "Kau itu hanya manusia licik dengan seribu tipu muslihat yang menggerikan!" sembur Yunho marah. "Jika kau bukan saudara Jaejoongie, sudah kulenyapkan kau dari dulu!" geramnya lagi, penuh emosi yang hampir membutakan logikanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special PEWARIS KIM
Fiksi PenggemarIni adalah part sang Pewaris Kim dari buku Save You Love You. Beberapa scene sudah direvisi demi kebutuhan story The Crown dan Love Affair. Part ini sengaja diupdate karena sequel, prekuel, spin off dari SYLY semua akan berhubungan. So, the story...