10. KYU....WAKE UP, KYU...KYU...

358 74 21
                                    

Author : AphroditeThemis

Genre : Action / Romance / Drama / Revenge

Warning : Don't plagiat.

Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair

.

.

.

"CHWANG!! Terjadi sesuatu pada Jaejoongie ....."

Emosi Yunho yang sedang khawatir tentang keselamatan Jaejoong langsung meledak begitu mendengar seruan keras Hwang Chansung yang ternyata langsung melaporkan kejadian ini pada pewaris Kim yang sangat menyayangi adiknya itu. "Matikan ponsel itu! Kita belum tahu apa yang sebenarnya terjadi! Kau ingin memulai perang?" desis Yunho kesal, berusaha merebut ponsel Chansung yang masih terhubung dengan Kim Changmin dan mematikannya.

Jika pewaris Kim yang licik dan terkenal kejam itu tahu tunangan dan adiknya menghilang, maka semuanya akan jadi semakin kacau.

"Tuan muda memang hilang! Aku baru saja menghubungi Junsu dan dia berkata sudah 2 jam lebih tuan muda pergi bersama Kyuhyun membeli ice cream dan belum kembali!"

Suara datar Park Yoochun sekarang bahkan ikut terdengar panik. Hilangnya tuan muda Kim dan Cho Kyuhyun bisa mendatangkan bencana, bahkan perang! "Tuan muda pergi dengan berjalan kaki karena permintaan Junchan." gumam Yoochun lagi dengan suara pelan, dilema memenuhi dirinya.

Khawatir pada keselamatan tuan muda yang harus dijaganya dan nasib apa yang akan dialami Junsu karena kejadian itu secara tidak langsung adalah karena ulah Jung muda itu.

BRAKKKK...BUGHH..

Meja rapat itu menjadi sasaran Yunho melampiaskan kemarahan sekaligus ketakutannya setelah mendengar ucapan Yoochun. Kekasihnya hilang dan semua itu mungkin karena musuh yang ingin mengalahkannya. "Sial! Akan kubunuh orang yang sudah berani menculik Jaejoong itu! Dan, kenapa Junchan meminta Jaejoong berjalan kaki?" desis Yunho dingin, aura mengerikan seperti menguar dari tubuh besarnya.

DRTT..DRTT......

Ponsel Chansung bergetar kuat dan semua mata memandang pada benda kecil dalam genggaman pria bertubuh besar yang langsung mengangkatnya. Wajah Chansung berubah keras dan dingin saat mendengar semua ucapan si penelepon tanpa membantah sekali pun. Dia bahkan mengabaikan tatapan murka Jung Yunho atau pun sorot penasaran dalam mata Park Yoochun.

"Changmin akan segera datang! Ini bukan hanya masalah Jaejoong lagi, tapi karena Kyuhyun juga terlibat sekarang!"

Seraya memasang ekspresi datar, Chansung menatap penuh arti pada Yoochun yang hanya bisa menghela nafas kecil. Semua orang yang mengenal watak sang pewaris Kim pasti tahu sepenting apa Cho Kyuhyun dan apa yang bisa dilakukan Changmin hanya untuk memastikan tunangannya yang sebenarnya sekejam iblis itu tidak terluka.

"Dia sudah tahu Jaejoongie menghilang sejak 30 menit yang lalu. Pasukan kami akan tiba dalam waktu 2 jam! Sebaiknya kau menyiapkan bagianmu, Jung!"

Semua ucapan itu dikatakan Chansung tanpa jeda. Wajahnya yang selalu penuh percaya diri dan senyum tak acuh itu sekarang tampak sedikit pias. "Katakan dimana markas Kang Young Min musuhmu itu! Kita harus mendahului pasukan yang dibawah pimpinan TOP kalau kau masih ingin bersama tuan muda kami!" saran Chansung cepat yang diangguki Park Yoochun yang bersikap aneh karena mau membantu Yunho yang dulu pernah sangat dibencinya.

Kepanikan memang sedang memenuhi dirinya, namun Yunho tidak bodoh. "Bagaimana kau bisa tahu tentang pria itu? Apa yang si licik Kim itu katakan? Dia sudah tahu Jaejoongie menghilang dan tidak mengatakan apapun padaku?" raung Yunho keras dengan mata merah dan tegang seraya mengguncang tubuh besar Chansung tanpa peduli pada Park Yoochun yang sudah menahan tangannya kuat. "Jawab aku! Apa sekarang Jaejoong baik-baik saja?" cecarnya terus.

Special PEWARIS KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang