Author : AphroditeThemis
Genre : Action / Romance / Drama / Revenge
Warning : Don't plagiat.
Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair
.
.
.
Sambil menahan kekhawatirannya saat melihat Kyuhyun yang sepertinya terluka dan pasti akan membuat Changmin mengamuk nanti, Chansung yang langsung terjun dalam pertarungan penuh darah itu mendecak kesal. Dengan dingin ditinju dan ditendangnya kuat para bajingan terkutuk yang menghalangi usahanya mendekati tunangan Pewaris Kim itu. Dari sudut matanya Chansung juga bisa melihat Jaejoong yang berdiri tak jauh dari Jung Yunho yang sedang menghadapi musuhnya dengan aroma balas dendam karena teriakannya menantang Kang Young Min tidak membuahkan hasil.
"Kau pergilah, jaga tuan muda atau bantu Kyuhyun! Pastikan dia tidak terluka atau kita akan menjadi sasaran amukan Changmin!"
Park Yoochun yang juga menyadari kekhawatiran putra Menteri Hwang itu segera membantu Chansung menghadapi anak buah Kang yang tidak ada habisnya,"Cepatlah, Hwang! Kau sudah bosan hidup?" desisnya tajam seraya menangkis satu pukulan yang hampir mengenai Chansung sebelum memberi isyarat agar pria bertubuh besar itu bergegas mendekati tuan muda mereka atau yang lebih penting sekarang, membantu Cho Kyuhyun.
.
.
Tanpa mengurangi sedikit pun tenaganya, Kyuhyun yang sudah mulai merasa lelah menendang keras punggung salah satu bajingan bodoh yang terus berusaha melumpuhkannya. Andai saja dia punya pistol atau pedang saat ini, akan dibantainya semua anak buah Kang ini. "Ck, kalian benar-benar sudah memancing emosiku!" Kyuhyun menggeram dingin saat menghantam kuat kepala salah satu lawannya dengan tongkat panjang yang masih digenggamnya. "Kau lama!" geramnya kesal pada Chansung yang sudah berdiri disampingnya dan tanpa ragu menghajar beberapa orang yang masih saja mencoba peruntungan mereka.
"Kau terluka? Ya Tuhan, Changmin pasti akan membunuhku!" seru Chansung heboh saat melihat lebam dipipi Kyuhyun dan sedikit darah yang mulai mengering disudut bibir sosok berambut ikal itu yang sudah membiru.
Sambil mendelik tajam putra Menteri Hwang itu, Kyuhyun menghela nafas lelah. "Jangan mulai, Hwang bodoh!" kecamnya tajam pada raksasa menyebalkan yang memang suka membesarkan masalah itu. "Sebaiknya kau pergi dan pastikan tuan muda baik-baik saja!" Usirnya kasar sambil menyerang satu lawannya yang tersisa.
Ekspresi khawatir di wajah Chansung dalam sekejab berubah dingin, "Kau memang sangat tidak tahu diri, Cho Jelek!" teriaknya marah sebelum berbalik dan langsung berlari menuju kearah Jaejoong yang sekarang sedang membantu Jung Yunho bertarung melawan anak buah tuan Kang.
Kemarahan Chansung itu membuat Kyuhyun tergelak. Sudah cukup lama dia tidak melihat sifat kekanakkan sahabat sekaligus pengawal kepercayaan Changmin itu. "Dan, sekarang saatnya kau ucapkan selamat tinggal pada dunia." Serunya riang pada lawannya yang langsung berbalik untuk melarikan diri. "Mau kabur dariku?" Dengan satu lompatan ringan, Kyuhyun berhasil menghalangi si bodoh yang tadi berpikir bisa membunuhnya.
.
.
"Tentu saja aku akan murka! Siapa yang sudah berani melukai adikku?"
Suara familiar itu langsung membuyarkan konsentrasi Jaejoong yang sedang menahan serangan dari pria berambut merah yang bertampang seperti setan. Hampir saja pisau panjang itu mengenai Jaejoong namun sebuah peluru ternyata sudah menembus kepala bajingan yang langsung kehilangan nyawanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special PEWARIS KIM
FanfictionIni adalah part sang Pewaris Kim dari buku Save You Love You. Beberapa scene sudah direvisi demi kebutuhan story The Crown dan Love Affair. Part ini sengaja diupdate karena sequel, prekuel, spin off dari SYLY semua akan berhubungan. So, the story...