15. PyongYang

504 63 19
                                    

Author : AphroditeThemis

Genre : Action / Romance / Drama / Revenge

Warning : Don't plagiat.

Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair

.

.

.

Keesokan paginya, mereka semua sudah bersiap untuk berangkat ke Korut dengan pesawat pribadi Sang Pewaris Kim diiringi tangisan sedih Yumiko yang terus memohon pada Changmin agar tidak membawa pergi si kembar, wajah dingin Jung Siwon yang masih tidak menyetujui tindakan Yunho untuk ikut bersama Jaejoong yang sedang tersenyum penuh kemenangan padanya untuk menemui Jenderal Kim secara pribadi. Bungsu Kim itu seolah mengejek Siwon karena Yunho sekarang selalu menjadikannya prioritas.

Wajah merengut sedih Chansung dan Taeyang yang merasa waktu mereka untuk bersenang-senang begitu terbatas. Dan, Park Yoochun yang terlihat datar seperti biasa disamping Junsu yang sudah mengecat lagi rambutnya. Kali ini dengan warna oranye terang yang begitu mencolok. Sedangkan Jaejoong memilih warna red brown serta mengikal rambutnya yang membuat sosok ramping dalam pelukan posesif Yunho itu tampak begitu cute sekaligus nakal.

"Kenapa kita harus pulang? Aku belum puas! Tuan muda tidak seru!" keluh Taeyang yang sedang berjalan bersama Chansung, tidak jauh dari tempat Kyuhyun berdiri. Tunangan Changmin itu langsung berbalik dan tertawa mengejek padanya.

"Kau tidak pantas ada disini, Choi Taeyang! Tempatmu itu memang menjaga camp kita!" seru Kyuhyun tajam karena tahu selama Changmin ada disampingnya, Taeyang tidak akan berkutik. Lihat saja mulut bajingan berotot itu yang sedang memakinya tanpa suara.

Tahu Kyuhyun hanya sedang melampiaskan kekesalannya pada Taeyang yang akan menggantikannya nanti, Changmin berdecak pelan sambil tetap berjalan paling depan menuju pesawat super mewah miliknya yang membuat Junsu terkesiap melihatnya. Tangan Pewaris Kim merangkul intim bahu Kyuhyun yang mengenakan mantel mewah berwarna biru gelap. Menyeringai kecil saat melirik sekilas tunangannya yang sepertinya belum puas meledek Taeyang yang mulai terlihat emosi.

"Aku tidak mau ada perkelahian kali ini, Kyu." Gumam pria jangkung berparas dingin itu pelan.

Sambil memeluk lengan Changmin yang refleks melingkari pinggangnya, Kyuhyun mendelik tajam pada Taeyang yang sedang menjulurkan lidah padanya. "Tapi, Choi Taeyang itu pantasnya memang di kandang kuda!" sergahnya kesal sebelum tersenyum penuh arti pada pewaris tampan yang akhirnya terkekeh pelan itu mencium sekilas pipinya.

Kim Changmin bisa saja bersikap dingin dan menjatuhkan hukuman kejam tanpa perasaan pada semua orang, namun dihadapan Kyuhyun, dia tetaplah pria yang selalu bersikap hangat.

♥♥♥

"Kau yakin akan membiarkan Jaejoongie bersama musuhmu itu?" goda Kyuhyun pelan pada Changmin yang ternyata juga sedang menatap tajam kearah adik kesayangannya yang sedang menenangkan Jung Yunho yang terlihat marah.

Perlahan Changmin menyeringai tipis, berusaha menepis egonya yang mungkin akan selalu membenci Jung Yunho sampai kapan pun. "Selama Jaejoong bisa mengendalikan Jung Yunho, seharusnya tidak akan ada masalah." Sahutnya ringan sebelum mencuri satu kecupan cepat di bibir sensual Kyuhyun yang sedang tersenyum kecil. "Lagipula, melalui si bodoh itu, tak lama lagi pasar Amerika akan berada dalam genggamanku juga." Kilau penuh ambisi yang tampak dimata dingin itu hanya mendorong Kyuhyun terbahak pelan.

Jika sang Pewaris Kim sudah menginginkan sesuatu, maka siapa pun itu, termasuk sang jenderal tidak mungkin bisa menghalangi langkahnya. Dan, rencana untuk menguasai pasar Amerika bahkan sudah dimulai jauh sebelum Changmin melakukan perjanjian dengan sang jenderal. Sekarang secara tak langsung dan mungkin tanpa disadarinya, Jung Yunho akan mempermudah jalan dan semua rencana Pewaris Jenderal Kim itu.

Special PEWARIS KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang