Author : AphroditeThemis
Genre : Action / Romance / Drama / Revenge
Warning : Don't plagiat.
Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair
.
.
.
"Kalian lama sekali, ini sudah terlambat hampir 30 menit! Tidak punya jam?"
Ok Taecyeon sedikit terkejut mendengar sambutan tajam dari pria berambut ikal yang baru saja membukakan gerbang tinggi beraliran listrik untuk mereka dengan gaya santai. Dilihatnya pria berparas manis yang terlihat angkuh itu dengan penuh penilaian. Tubuh tinggi ramping, berambut ikal seperti yang dikatakan Jung ahjussi, lengkap dengan sepasang mata dingin dan seringai kecil disudut bibirnya yang sensual.
'Tidak bisa dianggap remeh. Seperti kami harus berhati-hati padanya!', pikir Taecyeon dalam hati karena yakin sekali pria yang berdiri didepannya pasti sangat hebat hingga berani membantu mereka untuk menyusup masuk.
Sentuhan pelan Boa menyadarkan Taecyeon yang segera melangkah melalui gerbang tinggi itu dengan percaya diri. Memang benar mereka sudah terlambat dan itu karena ulah Junsu yang bersikeras ingin membawa bom yang bisa meledakkan sebuah pulau kecil dan Taecyeon yang harus berdebat sengit dengan bungsu Jung itu. Mereka datang untuk menyelamatkan Yunho, bukan untuk mencari masalah baru dengan penguasa Korut yang terkenal kejam!
"Kami terlambat karena tempat ini begitu terpencil dan sulit ditemukan. Jadi, kami kira akan melalui gerbang depan!" seru Junsu ketus, dia tidak suka ada yang berani mencela mereka.
Perlahan Kyuhyun mengalihkan tatapan dinginnya pada pria berambut biru eksentrik itu, Jung Junsu yang langsung dikenalinya dengan penuh spekulasi. Sekilas mereka sangat mirip, bukan dari segi fisik tapi dari sikap angkuh yang sepertinya tanpa takut dan tidak suka dicela itu. "Tidak ada waktu untuk berbasa-basi. Kita harus cepat dan aku harap kalian semua bisa melindungi diri sendiri karena aku tidak suka membantu!" desisnya Kyuhyun dengan tatapan meremehkan yang disengajanya.
"Ikuti setiap langkahku karena tempat ini penuh ranjau yang siap meledak!" cetusnya lagi dengan suara datar sebelum berbalik dan mulai melangkah, tidak peduli mereka ikut atau tidak.
"Cihhh, sombong sekali. Aku juga tidak butuh perlindungannya! Memangnya sehebat apa dia dengan tubuh kurus kering itu!" gerutu Junsu yang masih bisa terdengar oleh Kyuhyun yang diam-diam sudah tersenyum kecil. Dia tidak bisa membayangkan pertemuan tuan muda Kim dengan si eksentrik yang angkuh ini. Mungkin perang dunia ketiga benar-benar akan segera terjadi!
Taecyeon berdecak lelah melihat sikap tidak bersahabat dan gerutuan kasar Junsu pada pria berambut ikal yang memang menyebalkan itu. "Junsu hentikan!" desisnya pelan, "Dengarkan apa yang dikatakan Kyuhyun-ssi kalau kau tidak mau mati konyol disini! Jangan berulah lagi!" perintah pria bertubuh kekar itu tajam yang langsung berbuah lirikan kesal Jung Junsu.
"Jangan berani memerintahku, Ok Taecyeon! Jaga saja teman tidurmu itu. Jangan sampai dia terbunuh disini!" geram Junsu yang segera mengikuti langkah cepat Kyuhyun tanpa peduli pada kekesalan diwajah sepupunya dan rona malu dipipi Boa.
Tanpa suara mereka melangkah cepat mengikuti Kyuhyun. Suasana tempat itu gelap dan mencekam, tidak terlihat apapun selain mereka ber-4 dan semak-semak belukar. Taecyeon berjalan paling belakang dan Boa didepannya menggenggam erat pedangnya yang berkilau. Kyuhyun terus melangkah dengan hati-hati menghindari semua jebakan dan ranjau yang tertanam disana, dia yakin saat ini para pengawal Park Yoochun pasti sudah berada disekitar tempat ini, mereka tidak akan menyerangnya, selain karena tempat Kyuhyun melangkah dipenuhi ranjau. Juga karena dia adalah tunangan dari sang pewaris Kim yang bahkan bisa lebih kejam daripada Sang Jenderal sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special PEWARIS KIM
FanficIni adalah part sang Pewaris Kim dari buku Save You Love You. Beberapa scene sudah direvisi demi kebutuhan story The Crown dan Love Affair. Part ini sengaja diupdate karena sequel, prekuel, spin off dari SYLY semua akan berhubungan. So, the story...