Author : AphroditeThemis
Genre : Action / Romance / Drama / Revenge
Warning : Don't plagiat.
Note : Prekuel / sequel/ spin off dari Save You Love You, The Heir, The Crown, Love Affair
.
.
.
"Kalian pulanglah dulu karena aku masih harus mengurus beberapa hal disini. Taeyang akan menemaniku bersama beberapa pengawal." ujar Changmin yang berdiri didepan mobil bersama Kyuhyun yang setia disisinya pada TOP dan semua tentara Korut yang dibawanya datang ke Seoul untuk membebaskan adiknya yang diculik.
TOP berdiri dengan posisi tegak dan wajah kaku saat mendengar semua perintah Changmin tanpa membantah sekalipun. Matanya melirik sekilas pada sang adik yang menyeringai kecil padanya. 'Dia pasti senang sekali. Bisa jauh dari semua aturan yang dibencinya itu.', pikir TOP dalam hati seraya mendengus lirih, takut membayangkan kenakalan apa yang akan dilakukan Taeyang nanti.
"Kami mengerti, tuan muda." sahut TOP tegas sebelum berbalik dan bersiap meninggalkan negara yang penuh warna ini.
Disisi lain, Changmin berusaha menghubungi Jenderal Kim yang sekarang pasti sedang murka padanya karena pergi tanpa mengatakan apapun. Apalagi semua ini menyangkut putra kesayangan sang appa yang tidak boleh terluka sedikit pun. "Kau yakin, Chwang?" tanya Kyuhyun yang terlihat sedikit takut sedangkan Changmin hanya mengangguk kecil dan tersenyum arogan seperti biasanya.
'Appa pikir kau sudah mati hingga tidak bisa lagi mengangkat ponselmu! Atau, kau malah sedang sibuk bersama putra Menteri Cho itu?'
Bentakan marah yang diikuti sindiran tajam itu terdengar keras di telinga Changmin tepat setelah sang jenderal menjawab panggilan darurat darinya. Dengan santai dan sambil tetap merengkuh bahu Kyuhyun yang sedang menikmati secangkir kopi, Changmin menyeringai kecil. Dia tahu jika semua semburan penuh emosi itu adalah ungkapan senang yang jarang sekali ditunjukkan sang jenderal pada mereka.
"Kami semua tidak terluka dan appa pasti memantau 'kan? Aku yakin appa akan membom Seoul jika salah satu dari 3 putramu ini terluka. Oh ya, aku memang sedang mencium Kyuhyun. Appa mau bicara dengannya?" seru Pewaris Kim dengan nada jahil yang membuat sosok berambut ikal dalam pelukannya langsung menginjak kakinya keras.
'Jangan bercanda denganku Kim Changmin! Segera pulang dan bawa semua adikmu! Atau, aku sendiri yang akan datang dan menyeret kalian pulang!', perintah Jenderal Kim tegas sebelum dengan kasar memutus sambungan ponsel itu secara sepihak.
Sepasang mata dingin Changmin menggelap, begitu terkejut mendengar perintah langsung appa-nya yang penuh emosi itu. "Appa memintaku membawa kedua maknae itu pulang. Atau, dia sendiri yang akan datang ke Seoul!" beritahunya pelan pada Kyuhyun yang langsung mengerang keras karena membayangkan kesulitan yang akan dihadapi tunangannya karena situasi tak terduga ini.
"Ini tidak akan berjalan mudah, Chwang. Kau tahu sendiri bagaimana kerasnya sifat kedua adik kembarmu itu. Mereka akan mengamuk sebelum akhirnya ikut denganmu ke Korut!"
Bayangan itu juga melintas dibenak Changmin walau dia tidak mau membebani Kyuhyun yang pasti sudah sangat lelah dengan kesulitan yang harus dihadapinya. "Jangan buat dirimu khawatir karena masalah itu, Cho Evil. Sekarang yang harus kau lakukan adalah makan dan tidur." Dengan lembut Changmin menangkup paras manis Kyuhyun yang sedikit pucat sebelum menunduk dan melumat ringan bibir sensual yang tanpa ragu terbuka untuknya itu.
.
.
Mobil Limousine yang dikemudikan Taeyang itu melaju meninggalkan restoran bintang 5 tempat Pewaris Kim baru saja makan malam dengan tunangan tercintanya. Mobil mewah itu membelah malam kota Seoul yang terlihat gemerlap dengan ratusan, bahkan mungkin ribuan lampu dan billboard raksasa yang menerangi kota yang sangat berbeda dengan Korut. Ini adalah alasan tambahan yang membuat Taeyang semakin bertekad untuk menjadi pengawal tuan muda Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special PEWARIS KIM
FanfictionIni adalah part sang Pewaris Kim dari buku Save You Love You. Beberapa scene sudah direvisi demi kebutuhan story The Crown dan Love Affair. Part ini sengaja diupdate karena sequel, prekuel, spin off dari SYLY semua akan berhubungan. So, the story...