08 - Beach Happy

7.3K 609 39
                                    

naomi pov's on.

~~

Hari minggu adalah hari favorit gue. Kenapa? Jawabannya udah jelas karena gak ada kegiatan dan bisa tidur sepuasnya. By the way, di hari minggu gue bisa mandi sehari sekali doang. Ya namanya juga orang cantik, males mandi. Ehe

Walaupun Mama udah buka gorden kamar gue lebar-lebar sampai sinar matahari pagi menembus jendela, gue sama sekali gak berniat buat bangun malah semakin narik selimut buat nutupin seluruh tubuh. Cuma hari ini doang gue bisa kayak gini jadi gak boleh disia-siakan.

"Dek!"

Gue denger suara Mama manggil, tapi gue sok tuli. Biar disangka masih tidur.

"Dek, itu ada pacarnya jemput katanya mau pergi."

Gue otomatis buka mata. Ada Taeyong? Ngapain?

"Mandi, gih. Pacarnya nungguin tuh,"

Mama keluar dari kamar dan gak lupa nutup pintu. Gue masih duduk dikasur, ngumpulin nyawa dulu. Peregangan dikit biar gak encok terus buka hp. Seinget gue semalem Taeyong gak bilang kalau dia mau ajak gue pergi hari ini.

Gue nelpon Taeyong, ya bodo amat dia udah di rumah gue.

"Ngapain nelpon?"

"Ngapain datang?"

"Dih, emang gak boleh?"

"Mau kemana, sih? Aku pengen tidur seharian."

"Anak gadis macam apa lo? Dasar pemalas."

"Emak gue aja gak komplen, sewot lu."

"Jalan-jalan sama aku, gak mau?"

"Ya kemana? Kalo gak jelas tujuannya aku males."

"Pantai."

Gue melotot. "Serius?!"

"Kalo kamu anggapnya becanda juga gapapa."

Gue otomatis senyum. Gue tau Taeyong serius.

"Aku mandi dulu, sabar ya sayang, hehehe."

"Idih, yaudah sana."

"Hehehe, love you."

~~

PANTAI!

Gue suka banget sama pantai, btw. Gak tau kenapa setiap gue ke pantai ngeliat airnya, ngerasain anginnya, nginjak pasirnya, gue berasa bahagia aja gitu tiba-tiba. Kayak manusia yang gak punya beban. Apa cuma gue doang? Maaf deh kalo gue aneh.

Taeyong pake kaos putih polos sama celana jeans warna hitam yang dibagian lututnya robek. Bukan sengaja dirobek ya, emang modelnya begitu. Pacar gue ganteng banget walaupun penampilannya simple doang. Ya bakalan aneh juga sih kalo ke pantai tapi style-nya berlebihan.

Sedangkan gue pake kaos warna merah bergambar sama celana pendek. Emang biasa aja, Taeyong ngelarang gue buat tampil cantik. Dasar.

"Kok bisa kepikiran ngajak ke pantai?"

Gue noleh sama Taeyong yang sedari tadi cuma merhatiin gue yang sibuk lari-lari dipinggir pantai sambil tersenyum manis.

Possesive Boyfriend | lee taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang