naomi pov's on.
~~
Hari ini mata kuliah gue cuma satu dan pas gue keluar dari kelas bareng sama Yerim, Dahyun dan Tzuyu tiba-tiba langkah gue dihadang sama Mark dan Haechan. Tadinya gue pikir kedua cowok itu lagi nungguin Renjun, Jeno dan Jaemin. Ternyata,
"Naomi, ikut kita yuk?"
Gue ngangkat sebelah alis gue, natap Mark sama Haechan dengan ekspresi bingung.
"Kemana?"
"Tinggal ikut aja kenapa sih, banyak nanya lo." Haechan nyolot bikin gue kesel.
"Kita mau jalan-jalan Mi mumpung mata kuliah udah selesai, Bang Taeyong sama yang lain udah pada nunggu diparkiran fakultas." Mark menjelaskan dengan halus.
"Gue? Jalan-jalan sama kalian? Kok tiba-tiba?" Gue masih bingung. Taeyong gak bilang juga kalau hari ini bakalan jalan apalagi jalannya gak cuma berdua.
Haechan berdecak. "Beruntung lo diajak jalan sama cowok-cowok ganteng,"
"Ngerasa ganteng lo kambing?!" Yerim sewot. Ternyata sejak tadi sudah gondok dengan Haechan yang nyolot terus kalo ngomong.
"Diem lu kuntilanak!"
"Si anjing, mulut lo belum pernah dijahit hah?!"
Gue jadi pusing. Kenapa malah jadi Haechan dan Yerim yang ribut coba. Ckckck
"Udah-udah," Gue melerai. "Yaudah, ayo pergi." gue jalan duluan setelah pamitan sama ketiga temen gue dan langkah gue langsung disusul oleh Mark dan Haechan.
Dalam hati gue masih bertanya-tanya kenapa tiba-tiba geng Taeyong ngajakin gue jalan ya, terus bukan Taeyong sendiri yang jemput gue dikelas malah Mark dan Haechan yang dateng.
Dan akhirnya kita sampe diparkiran fakultas Taeyong and the geng. Gue udah liat serbuk berlian pada ngumpul disana, berdiri didekat mobil kecuali pacar gue yang udah masuk didalam mobilnya.
Anjir, guwanteng pisan.
"Hayuk lah!" Haechan teriak dan langsung masuk kedalam mobil milik Mark yang langsung disusul oleh si pemilik mobil juga Kak Jungwoo dan Kak Winwin.Dimobil Bang Jaehyun cuma ada dia sama Kak Johnny, Kak Yuta dan Kak Taeil.
Sedangkan Kak Doyoung, dia sendiri dimobilnya. Gak mau nebeng sama siapapun dan gak mau juga ninggalin mobilnya bentar dikampus, takut kecurian katanya.
Gue masuk kedalam mobil Taeyong yang disambut dengan senyuman manis si pemilik mobil dan juga elusan lembut dikepala gue.
"Kok tiba-tiba gini sih perginya? Tumben banget lagi ngajakin aku kalo jalan sama temen-temennya." gue menyuarakan kebingungan gue disaat Taeyong mulai jalanin mobilnya menyusul kendaraan teman-temannya.
"Terus kita mau kemana nih?" gue nanya lagi.
Taeyong masih senyum-senyum aja daritadi dan semakin mempererat genggaman tangannya ditangan gue, takut bener gue kabur. Kiwww
"Seinget gue pacar gue gak bisu deh," sindir gue dan Taeyong cuma ketawa pelan.
"Nanti juga kamu tau."
Cih, si Taeyong sok misterius.
~~
Kebun binatang.
Gue yakin 100% kalau cowok-cowok yang lagi bareng gue saat ini tuh lebih tua dari gue kecuali Mark dan Haechan yang emang seumuran sama gue, t—tapi kenapa tingkah mereka kayak anak TK yang baru pertama kali dibawa pergi wisata sih?
Mana pake acara teriak-teriak kegirangan kayak baru lepas dari kandang.
Bahkan Taeyong yang punya image cool pun malah ikut-ikutan sama Haechan yang gak peduli udah diliatin sama orang-orang.
"Mi, sini!" Taeyong teriak manggil gue buat gabung sama mereka yang girang-girang gak tau kayak apa ketemu sama jerapah.
Gue cuma senyum tipis menanggapi dan masih waras untuk milih tetap diam dan merhatiin mereka aja. Sampe tangan seseorang nyenggol lengan gue.
Kak Doyoung ternyata.
"Gak gabung?"
Gue meringis. "Gue masih waras, Kak. Dan kalo boleh jujur gue gak terlalu suka kebun binatang, lo sendiri?"
Harusnya gue gak perlu nanya sih, karena gue tau Kak Doyoung sama sekali gak satu server sama teman-temannya yang sekarang ketawa ngakak dan dengan kurang ajarnya mempermainkan jerapah dengan menarik-ulur wortel untuk si jerapah.
"Gue juga masih waras, kok."
Iya, gue sama Kak Doyoung akhirnya cuma jadi penonton. Disaat mereka semua pada asik, gue sama Kak Doyoung juga milih buat asik sendiri.
Kita banyak cerita, terutama gue cerita waktu gue sering jalan bareng Renjun. Kita jadi cerita tentang Renjun juga, gibahin hubungannya dulu sama Aeri—mantannya si Renjun yang katanya jahat banget.
"Lo harus nikmati juga, Mi. Mau gue fotoin gak?"
Gue geleng kepala dengan mata yang gue sipitkan juga tangan yang gue pake nutupin dahi karena silau banget juga panas. "Gak usah, Kak."
"Jangan lah, sini hp lo gue fotoin. Kita semua sepakat ngajak lo buat kesini, tadinya kita cuma mau nongkrong aja tapi Haechan kepengen kesini." Kak Doyoung udah ngulurin tangannya minta hp gue.
Yaudah, Kak Doyoung maksa sih. Lagian gue juga pengen sih hehehe biasa bahan sosmed.
Gue ngasih hp gue ke Kak Doyoung dan udah bersiap buat difoto. Kak Doyoung udah mau ngarahin kamera kearah gue tapi tiba-tiba tangannya turun. Doi tiba-tiba ngelepasin bucket hat yang dia pake, gue kebingungan dong.
"Ngapain, Kak?" tanya gue heran pas Kak Doyoung jalan deketin gue.
Gue sedikit kaget saat tangan Kak Doyoung makein topinya ke gue. Gue mematung.
"Lo kepanasan, pake topi punya gue aja." Kak Doyoung senyum. Senyum ala cowok dingin yang bikin cewek-cewek meleleh. Tapi untungnya, gue masih sadar diri kalo gue ini udah punya pawang.
Soal pawang... Bentar-bentar, gue kayaknya lupa sama seseorang yang masih disekitar gue.
"Mi, senyum." titah Kak Doyoung.
Mau gak mau gue segera pasang gaya dan gak ambil pusing sama sekitar gue.
(Naomi gak tau aja kalau daritadi Taeyong perhatiin dia sama Doyoung dengan wajah datar. Cowok itu cemburu. Sedangkan teman-teman Taeyong yang lain cuma bisa melongo, dalam hati terheran-heran ini yang pacaran Taeyong-Naomi apa Doyoung-Naomi sih?)
~~
problem dikit ya wkwk
sebagai pemanis sebelum ending👉🏻👈🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend | lee taeyong
Fiksi Penggemarnamanya juga sayang, beda tipislah sama bego. (story by @strawberlyi)