01 - Lee Taeyong

18.8K 977 33
                                    

naomi pov's on.

~~

Pertama kali gue ketemu Taeyong, cowok itu memang punya aura yang cukup beda dari teman-temannya. Dia lumayan dingin, mukanya yang tegas dengan tatapan matanya yang tajam jadi pendukung kalau cowok itu memang terlihat tidak ramah.

Awalnya gue kaget waktu cowok itu tiba-tiba deketin gue dan langsung bilang suka. Teman-temannya juga selalu bilang ke gue kalau Taeyong itu jatuh cinta sama gue dan itu pertama kalinya dia deketin cewek duluan.

Biasanya cewek yang deketin dia, katanya.

Dari situ gue mengubah pandangan gue ke Taeyong kalau cowok itu sebenarnya ramah. Nyatanya dia memang asik, sama kayak teman-temannya yang selalu bisa bikin orang-orang ketawa.

Taeyong itu lucu, sangat bertolak belakang dengan mukanya yang garang. Tadinya gue pikir dia bakalan galak-galak sama gue padahal ummm... manis banget. Suka datang ke rumah tiba-tiba bawain makanan, suka nganterin pulang, kadang nawarin diri buat jemput dan berangkat bareng.

Ya gimana, cewek juga kalo udah digituin jelas baper. Gue ngerasa kalo Taeyong emang cowok baik dan pantes buat jadi pacar gue. Jujur aja gue emang pemilih, bukan berarti gue ngerasa paling cantik. Tapi bukannya kita juga harus punya pasangan yang kualitasnya sama kayak kita?

Dan akhirnya gue resmi pacaran sama Taeyong sampai sekarang. Dari gue masih kelas 11 dan dia kelas 12 sampai kita kuliah bareng di kampus yang sama cuma beda fakultas dan semester.

Apakah kalian pengen tahu apa yang terjadi sama hubungan gue dan Taeyong selama hampir 2 tahun?

A M A Z I N G.

Lee Taeyong luar biasa ber-BEDA.

Gak ada lagi Jung Naomi yang bebas. Gue dikekang. Harus selalu ngasih kabar ke dia, gak boleh deket-deket sama cowok lain kecuali keluarga gue, harus nurut sama apa yang dia bilang, dan masih banyak lagi.

Selama itu kita jadi banyak berantem. Mau hal kecil apapun pasti jadi bahan buat ribut. Masalahnya, gue tuh paling gak suka diatur-atur. Orang tua gue aja kalo ngelarang masih gue langgar apalagi dia yang cuma PACAR doang. Belum lagi teman-teman gue difakultas emang kebanyakan cowok, alasannya ya karena gue emang lebih seneng temenan sama cowok.

Bukan berarti gue gak punya temen cewek, ya.

Yaudah sih putus aja.

Gue udah sering banget keluarin kata putus kalo kita udah berantem hebat, dan lo tau apa yang terjadi?

Si Lee-sinting-Taeyong malah ngajak gue fanmeet sama malaikat maut. Dia langsung jalanin mobilnya kayak orang gila! Jelas aja gue ngalah dan narik omongan gue sampai akhirnya kita gak jadi putus. Ya kali cuma gara-gara gitu doang gue mati.

Gue sempat mikir kalau Taeyong ini psikopat.

Tapi kata teman-temannya,

"Lo itu cewek pertama yang dia taksir duluan terus dideketin duluan. Ya lo paham lah maksud gue, dia udah cinta mati sama lo, Naomi."

Begitu kira-kira kalimat dari salah satu temannya—Jung Jaehyun yang juga merupakan Abang gue.

Gue menghela napas. Sekarang gue lagi duduk dibangku panjang ditaman kampus, sudah jelas kenapa gue disini. Tak lain dan tak bukan, nungguin Taeyong.

"Untung sayang." gue ngeliat jam tangan yang gue pakai. Udah jam 4 sore dan gue udah nunggu hampir 2 jam, hehehe sialan.

Ting

Satu notifikasi whatsapp masuk. Gue cepet-cepet buka hp dan baca isinya.

Bubu🐺
baru kelar brifing
nunggu dimana?

Gue hela napas lagi. Iya sih, emang Bang Jaehyun juga bilang ke gue kalo mereka lagi rencana bikin sesuatu. Gue gak tau jelasnya juga sih, yang gue tau pasti berhubungan sama musik.

Naomi
di taman deket gedung kamu

Udah gak ada balasan lagi dari Taeyong. Dengan sabar gue nunggu lagi, sampai gue lihat Haechan dan Kak Jungwoo jalan bareng keluar dari gedung mereka sambil ketawa kayak orang bego.

"Eh, Naomi. Kirain udah balik," Haechan nyapa lebih dulu pas mereka berdua sadar sama kehadiran gue.

Kak Jungwoo berbisik pada Haechan yang masih bisa gue denger. "Tamat dia kalo pulang gak bareng Taeyong." dan mereka berdua langsung ketawa lagi.

"Taeyong udah jalan kesini, sabar ya."

Gue tau Haechan ngeledek, kentara dari nada ngomongnya. Emang bangsat si Haechan.

"Ngapain lo berdua gangguin cewek gue?!"

Iya itu Taeyong. Bukannya pasang muka bahagia karena dia udah dateng, gue malah masang muka malas. Ya gila kali gak kesel dibikin nunggu hampir dua jam, emang gue apaan.

"Yeuuu, sensi amat lu. Kayak udah kita apain aja si Naomi," Kak Jungwoo masang muka sinis.

Bukannya bilang maaf atau apa kek gitu karena udah berprasangka buruk sama Haechan dan Kak Jungwoo, Taeyong malah gak peduli dan langsung narik tangan gue.

"Ayo balik, gak usah ladenin orang gila."

Gue bisa denger Haechan dan Kak Jungwoo langsung teriakin Taeyong dengan makian.

"Lo juga sama gilanya."

Gue bilangnya pelan, pelan banget malah. Yakali gue berani ngomong keras dimukanya Taeyong, ogah gue diajak mati. Kalo diajak nikah mah ayo ayo aja.

~~~

kenapa sih jodoh orang lucu banget🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kenapa sih jodoh orang lucu banget🤧

Possesive Boyfriend | lee taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang