naomi pov's on.
~~
Taeyong bohong.
Udah, itu poin utamanya. Alasan bohongnya dia bisa dicari tau nanti, entah itu hal baik atau justru kebalikannya.
Gue marah? Enggak.
Cuma ngerasa apa ya.. Taeyong tuh paling gak suka kalo gue bohong. Dia bakalan marah besar kalo tau gue bohongin dia. Tapi sekarang, justru dia sendiri yang bohongin gue.
Sampe sekarang, malam ini tepatnya pukul 22.30 cowok itu sama sekali belum ngasih kabar.
Okelah, urusan dia mungkin belum kelar.
Masalahnya, mau sebodo amat apapun gue soal hal itu pada akhirnya gue tetep gak bisa tidur. Gue cuma bertanya-tanya aja, apasih alasannya sampe dia bohongin gue? Kalo ada apa-apakan bisa diceritain ke gue, gue bakal jadi pacar yang selalu ada kok.
Ting
Gue buru-buru buka hp, udah berharap banget itu chat dari Taeyong. Pengen langsung gue telfon pokoknya kalo itu beneran dia.
Kalau lo tanya kenapa gak telfon daritadi? Jangan lah. Gak enak gangguin orang sibuk.
Ternyata chat dari Huang Renjun—lagi. Ini manusia kenapa ngechat gue mulu dah hari ini.
Renjun
Send a photoRenjun ngirim foto tapi masih loading. Wifi dirumah lagi musuhan sama gue alias jaringan jelek.
Naomi
itu foto apa?
kalo nyuruh pilih foto buat diposting ig, cari yg lain aja gue gak mood pilihinRenjun
jgn samain gue dan jaeminNaomi
itu foto apasih
jaringan gak bersahabatRenjun
ya tggu sampe bersahabat
lo liat sendiri aja biar surpriseGue berdecak, Renjun malah jadi aneh. Sampai foto yang dikirim Renjun akhirnya bisa keliatan jelas.
Taeyong?
Foto kapan ya itu kok gue gak pernah lihat.
Naomi
ngefans lu ama pacar gue?Renjun
yakali
gue cuma pengen nanya doang sih ini
bukannya hari ini lo jalan bareng taeyong?Naomi
hooh
eh btw, tuh foto lo dapat darimana?
gue baru liat🤔Renjun
karna kesel nungguin balesan lo akhirnya gue jalan2 sendiriNaomi
maap njun🙏🏻Renjun
y gpp
foto itu hasil jepretan gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend | lee taeyong
Fiksi Penggemarnamanya juga sayang, beda tipislah sama bego. (story by @strawberlyi)