naomi pov's on.
~~
Instagram Story
jungnaomi
Gue senyum-senyum sendiri masukin fotonya Taeyong distory. Cowok itu baru aja selesai ngabisin donatnya dan lagi pake jaketnya.
"Liat deh," gue nunjukkin story gue ke Taeyong. Seperti biasa dia bakalan senyum kegirangan. Tangannya naik buat rangkul gue dan masih belum berhenti liatin layar hp gue.
"Ganteng ya pacar kamu?"
Gue ngangguk-ngangguk kayak anjing-anjing di dashboard mobil bikin Taeyong gemes dan nyubit kedua pipi gue. Aduduh~
"Mau beli sesuatu gak di mall?"
"Hm..." gue masang muka mikir. "Liat nanti deh."
Tangan Taeyong masih ngerangkul gue dan tangan gue meluk pinggangnya. Kita bener-bener nempel bahkan pas kita udah dijembatan yang dimaksud Taeyong pun orang-orang pada liatin kita.
Bukan diliatin dengan tatapan yang aneh-aneh, tapi kayaknya orang-orang pada gemes gitcu.
"Jalanan gak macet nih tumben," Taeyong nurunin tangannya dari pundak gue dan merapat kepinggir jembatan. Dia ngeliatin jalanan dibawah yang lagi lengang. Gue cuma liatin punggungnya.
Ya ampun cowok gue dari belakang aja damagenya subhanallah. Beruntung banget gue woy!
Jadi keinget dong gue, momen kayak gini harus diabadikan. MWEHEHEHE
Gue keluarin hp dan fotoin Taeyong dari belakang diem-diem. Selanjutnya gue fotoin lagi tapi gue manggil biar dapet aib xixixi sorry ayang beb.
"Sayang,"
Taeyong nengok dan,
Cekrek
Gue udah mau ketawa ngakak kan ya karena berekspektasi kalo mukanya Taeyong bakalan aneh banget tapi ternyata oh ternyata,
Big wrong.
Yang namanya orang ganteng, mau kayak apapun juga tetep ganteng. Apalagi kalo gantengnya gak manusiawi kayak si Lee Taeyong ini.
Huhuhu gue mau nangis aja gaes...
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend | lee taeyong
Fanficnamanya juga sayang, beda tipislah sama bego. (story by @strawberlyi)