naomi pov's on.
~~
❤️5,650 likes
jungnaomi zoo 💤Gue gak sempet baca-baca komentar buat dibales karena Bang Jaehyun tiba-tiba buka pintu kamar gue lumayan kasar pagi ini bikin gue kesel.
"Ngapain sih pagi-pagi?!"
Bang Jaehyun berdiri diambang pintu dengan kaos warna putih polos dan celana selututnya. Gak lupa pake sendal jepit sambil megang hp dan dompet.
"Mau kemana Bang?" tanya gue.
"Ada urusan mendesak, Doyoung tiba-tiba nelpon. Ntar kalo Mama pulang dari supermarket bilangin gue pergi sama Doyoung ngurusin kegiatan." Bang Jaehyun langsung lari ninggalin kamar gue tanpa menutup pintu. BJGN.
Pantes juga gayanya berantakan, Kak Doyoung nelpon karena ada urusan mendesak. Okelah
Btw hari ini tuh hari minggu, hari kebun binatang udah lewat. Gue baru posting foto hasil jepretan Kak Doyoung tadi malem sebelum tidur, kan gak mungkin waktu lagi ribut gue main posting aja. Bukannya baikan malah tambah panas yang ada.
Tiba-tiba hp gue bunyi, ada yang nelpon.
"Halo?" gue udah ngejawab sambil senyum.
"Jadi, kan?"
Pagi ini gue sama Taeyong rencananya mau ke pantai. Gue yang minta sih dan doi langsung iyain.
"Mi, sorry."
Suara Taeyong kayak orang lagi panik gitu.
"Kenapa heh?"
"Bisa ditunda dulu gak ke pantainya? Barusan aku ditelfon sama Doyoung, ada urusan mendesak."
Yah, padahal gue udah semangat dan rela bangun pagi demi pantai. Eh—tapi bener juga sih, barusan kan Bang Jaehyun juga pergi. Wah berarti kegiatan mereka bener-bener ada masalah nih.
"Halo? Mi, aku minta maaf ya."
"Eh—gapapa Kak, yaudah ditunda aja dulu. Bang Jaehyun juga barusan pergi kok,"
"Maaf bangeeett. Ntar kalo urusannya cepet selesai aku langsung jemput kamu deh,"
"Iya-iya, selesain aja dulu urusannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend | lee taeyong
Fanfictionnamanya juga sayang, beda tipislah sama bego. (story by @strawberlyi)