naomi pov's on.
~~
Hari ini gue mutusin buat ke rumah Taeyong diantar sama Bang Jaehyun. Kebetulan Bang Jaehyun juga mau ke rumahnya soalnya yang lain lagi pada ngumpul juga disana.
Gue gak kabarin Taeyong kalo mau ke rumahnya. Biar surprise aja gitu kan hehehe. Sebelum kesana gue mampir disalah satu toko bakery, yang punya toko itu janda terus demen sama Bang Jaehyun. Gak tau gimana kronologi lengkapnya, pokoknya Bang Jaehyun sama temen-temennya emang kalo beli kue biasanya disitu. Lumayan juga kan ini gue dapet potongan harga.
"Udah siapin kata-kata buat minta maaf?"
"Udah. Gue udah hafalin semaleman. Deg-degan gue, dimaafin gak Bang kira-kira?"
Bang Jaehyun ketawa bentar.
"Dia emang nungguin lo buat minta maaf. Lo pikir seminggu dia diemin lo itu buat apa selain nungguin lo. Dia uring-uringan karena gak ada kabar dari lo, dia sok kuat juga gak hubungin lo duluan."
Kok sedih, ya? Kasihan banget Bubu-ku.
"Taeyong itu sayang banget sama lo, Mi. Makanya dia jadi bego, kan gak ada bedanya."
"Kira-kira dia kangen gue gak Bang?"
"Lah, nanya kok yang jawabannya udah jelas. Pastinya dia kangen, lah. Dia ngechat gue tiap hari—tiap saat malah cuma buat nanyain lo lagi apa."
Huhuhu. Pokoknya kalo udah sampe di rumah Taeyong, gue mau langsung peluk dia. Gue juga kangen banget sama Taeyong!
Mobil Bang Jaehyun akhirnya sampe dihalaman rumah Taeyong. Gue bisa lihat ada mobil dan motor juga yang terparkir disana. Udah jelas itu kendaraan punya siapa aja.
Masuk kedalam rumah, Maminya Taeyong—Tante Irene lagi naruh dua toples cemilan diatas meja diruang tamu.
"Eh—Jaehyun sama Naomi, ayo masuk sini."
Iya, Tante Irene emang udah kenal sama gue. Dulu baru lima hari pacaran, Taeyong udah langsung kenalin gue ke Maminya. Kalau Papinya Taeyong gue belum pernah lihat, soalnya di Korea Selatan. Punya perusahaan hiburan disana, gue gak tau nama perusahaannya cuma yang gue tahu katanya Big 3. Nama Papi Taeyong kalo gak salah Suho.
"Naomi mau ketemu sama Taeyong, ya?"
Gue ngangguk sambil senyum semanis mungkin.
"Taeyong lagi dikamarnya tuh. Jaehyun langsung ke kamarnya aja sekalian suruh turun ya bilangin ada Naomi, Tante mau ke kamar dulu."
Begitu Tante Irene udah pergi, Bang Jaehyun langsung menuju kamarnya Taeyong dan gue nunggu diruang tamu. Kotak kue gue taruh diatas meja, capek dipegang mulu. Tuh kue juga kagak mau lari kemana.
Sambil nunggu gue main hp. Lumayan lama, mungkin Taeyong lagi mikir juga apa yang mau dia bilang pas ketemu gue dan cuma berdua doang. Dia mungkin agak gerogi juga kali ya sama kayak gue.
"Naomi,"
Gue mendongak. Taeyong udah berdiri dihadapan gue dengan celana kain selutut warna hitam terus kaos polos warna biru dongker. Ganteng banget pacar gue woy!
Dia langsung duduk disebelah gue. Dan diem.
Kita diem-dieman. Gue mendadak bisu. Mulut gue kaku banget buat ngomong, aneh banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend | lee taeyong
Fanficnamanya juga sayang, beda tipislah sama bego. (story by @strawberlyi)