14 - Try To Talk

5.8K 558 15
                                    

naomi pov's off.

~~

Renjun

Renjunbilangin bang taeyong, naomi bareng gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun
bilangin bang taeyong, naomi bareng gue

Doyoung
knp bareng lu mulu dah

Renjun
dia ngekor mulu

Doyoung
aneh banget ceweknya si taeyong
taeyong nyariin dia mau diajak ngobrol

Renjun
balik kampus nih?

Doyoung
taeyong bilang gausah, makan aja dulu

Renjun
ok

Renjun cuma hela nafas pas dia bareng Naomi udah duduk manis dengan nampan yang udah berisi makanan diatas meja, baru aja dibawa sama Naomi.

"Makan, Njun." Naomi udah makan duluan. Kalau dilihat-lihat dia kayak santai aja, gak ambil pusing sama pacarnya yang sekarang usaha banget ngajakin dia ketemu.

Renjun juga ikutan ambil makanan yang udah dipesenin sama Naomi. Sambil ngunyah dia gak berenti natap Naomi sampe cewek itu sadar.

"Kenapa?"

"Lo udah ngobrol sama pacar lo?"

Naomi cuma angkat bahu. "Males."

"Bego." Renjun geleng-geleng kepala. "Dengerin Bang Taeyong sebentar doang, lo udah diemin dia seminggu lebih kalo kayak gini terus yaudah putus aja, mau dengerin dia doang lo gak mau."

Naomi berdecak. "Dia—"

"Lo tunggu dia sadar sendiri? Semisalkan dia ngerasa gak punya salah karena emang pure gak salah apa yang bakal lo lakuin?"

Naomi terdiam. Dia dengar kalimat yang sama juga semalam dari Abangnya.

"Gue emang liat dia bareng cewek waktu itu, tapi kan gak ada yang tau itu cewek siapanya Bang Taeyong. Abang gue bahkan Abang lo juga gak tau itu siapa, entah itu sepupunya dari luar kan gak ada yang tau, Naomi. Kita gak bisa main klaim juga kalo dia beneran selingkuh,"

~~

Naomi pandangin hpnya yang terbaring diatas kasur. Chat dari Taeyong masih terus masuk dan gak satupun yang Naomi buka, selalu hanya dibaca melalui bubble notif.

Cewek itu menghela nafasnya. Omongan Abangnya dan juga Renjun masih dipikirin sama Naomi. Sebenarnya, Naomi udah salah juga sih kalau kayak gini terus-terusan.

Possesive Boyfriend | lee taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang