naomi pov's on.
~~
Gue nyampe rumah sekitar jam lima sore. Taeyong gak mampir, dia langsung balik juga soalnya ada yang pengen dia urus, penting katanya. Gue sih iya-iya aja, emang bukan gaya gue juga banyak tanya ini itu ke pacar.
Malemnya gue gak kemana-mana, mager juga dan gak ada yang ngajak pergi juga. Temen-temen gue gak tau pada dimana, gak nyaut juga digrup. Pokoknya seharian ini tumben banget itu grup kincir angin sepi.
Ngerasa gabut, gue mancing mereka buat nyaut.
LINE
Kincir Angin (8)
Naomi
wazzup
Read by 1Naomi
dih siapa nih ngeread doang😡Renjun
apa lo wazzup wazzupNaomi
sendiri aja njun?Renjun
songong lu ye mentang2 punya pacarNaomi
ya ampun
gak maksud njun😭
Read by 1Naomi
ah elah njun
maksud gue tuh kenapa lo doang yang nyautRenjun
pada matiNaomi
njun ucapan itu doa lohRenjun
emang gue doain mati
apalagi makhluk yg bernama lee haechanNaomi
haechan kan bukan anak grup sini njun👀Renjun
g pdliNaomi
yg laen pada kemana sih🤧
@Dahyun @Tzuyu @Yerim @Jaemin @Jeno @ChimonRenjun
emang sm gue doang knp sihNaomi
ngechat sm lo berasa ngechat sm simsimiRenjun
bgst jung naomi!1!1!Serius deh. Ngechat sama Renjun tuh ga asik. Gue kadang bertanya-tanya, dulu si Aeri—mantannya Renjun, kayak gimana sih ngadepin cowok cuek macem dia.
Gue beralih buka whatsapp. Gak ada chat dari siapa-siapa termasuk Taeyong. Mungkin masih sibuk, gue sih gak pernah mikir yang macem-macem, emang gue orangnya males mikir juga.
Sumpah gue gabut banget, daritadi cuma bolak-balik instagram, whatsapp, line, twitter. Dan semuanya gak ada yang menarik. Akhirnya gue milih buka laptop dan mulai nonton drakor. Drama yang udah pernah gue nonton tapi sampe sekarang gak pernah bosen, mau tau judulnya?
Kapten Yoo Si Jin dan Dokter Kang Mo Yeon.
Ditengah-tengah asiknya gue nonton, hp gue tiba-tiba bunyi. Ternyata video call dari Taeyong.
Gak langsung gue jawab, lagi asik soalnya. Sampai hp gue bunyi lagi untuk kedua kalinya, langsung deh gue jawab. Takut doi ngamuk.
"Yes, Jung Naomi disini."
"Darimana sih?!"
"Keasikan nonton drakor jadi gak denger hp bunyi."
"Kebiasaan. Kalo udah ngedrakor, pacar sendiri sampe dilupa."
"Kenapa nelpon?"
"Emang gak boleh?! Lo lagi asik sama siapa?!"
"Mulutmu ingin sekali ku geprek."
Taeyong malah manyun, sok ngambek.
"Urusannya udah kelar?"
"Menurut situ? Ngapain gue nelpon kalo urusannga belum selesai, oon."
"Ya siapa tau aja butuh disemangatin sama aku."
"Temenein ngegame."
"Dih?"
Taeyong gak peduli, dia mulai asik main dan gak dengerin apapun yang gue bilang sampe tenggorokan gue sakit.
Mukanya ngeselin banget kan. Ingin sekali ku injak.
Tapi...
Mana tega.
"Aku ngedrakor, ya."
Gue tetep pamit walaupun dia gak mau dengerin. Kurang sabar apalagi gue sebagai pacar.
Dan malam itu video call berlangsung selama sejam lebih dan yang kita lakuin...
Tayeong main game, gue nonton drakor.
~~~
demi apa woyyyy
NCT COMEBACK OT23?!!!
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend | lee taeyong
Fiksi Penggemarnamanya juga sayang, beda tipislah sama bego. (story by @strawberlyi)