naomi pov's on.
~~
Setelah baikan sama Taeyong gue bener-bener gak bisa sering main ataupun jalan lagi sama Renjun. Gue bener-bener hampir selalu seharian ngabisin waktu bareng Taeyong sampe-sampe dari jauh Renjun maki-maki gue dikatain temen gak tau diri.
Katanya gue datang ke dia pas butuh doang.
Padahal kan emang bener juga HEHE.
Abang gue juga beberapa hari ini kesel sama gue karena jarang dirumah, walaupun dia tahu gue jalan sama Taeyong tapi dia tetep kesel. Katanya kayak kebalik, kayak dia yang anak cewek dan gue anak cowok.
Gue sih ya bodo amat, orang lagi seneng ini.
Dan hari ini gue berencana buat gak pulang cepet lagi ke rumah xixi. Gue mau ngabisin hari lagi sama pacar gue berhubung dosen masuk cuma ngabsen dan langsung keluar terus Taeyong lagi gak ada mata kuliah, mantep banget kan? Jelas.
"Mau kemana nih kita?"
Gue noleh ke Taeyong sambil senyum selebar mungkin. Doi juga kelihatan senang kelihatan dari mukanya yang mengeluarkan aura kebahagiaan. Mantep juga bahasa gue.
"Kemana aja, aku ngikut."
"Gimana kalau makan siang dulu? Aku tau kafe yang makanannya enak sama tempatnya yang nyaman deket dari mall terus nanti kita tinggal nyebrang deh kalo mau ke mallnya lewat jembatan sambil lihat jalanan dibawah." kata Taeyong sambil menjalankan mobilnya keluar dari area kampus.
"Kamu tau kafe itu darimana?" gue curiga. Ya jelaslah, tiba-tiba dia tahu kafe baru itu dia habis jalan sama siapa? Sama gue enggak, kan curiga.
Seakan sadar kalau gue ngerasa sedikit kesel, Taeyong malah ketawa sambil ngacak rambut gue pake tangan kirinya sedangkan tangan kanannya masih megang stir mobil. Abis ngacak rambut gue tangannya turun buat genggam tangan gue.
"Ketemu sama orang penting waktu itu bareng Winwin, kalau gak percaya kamu bisa interogasi si Winwin."
Gue percaya, kok. Tenang.
Sampailah kita di kafe yang dimaksud Taeyong. Emang bener sih, kelihatan dari luar kalau tempatnya emang bikin nyaman. Cocok dijadiin tempat buat ketemuan sama orang penting gitu ataupun dipake pacaran juga debeslah.
Gue sama Taeyong ngambil tempat yang lumayan pojok biar enak gitu ngobrolnya gak terlalu didenger-denger sama orang.
Setelah pesen makanan, gue main hp bentar cuma mau lihat chat-chat digrup. Taeyong pun sama dia main hp juga.
Tok Tok
Gue otomatis mendongak pas denger meja diketuk. Gue kira pelayan ternyata Taeyong. Dia udah gak main hp ternyata, sekarang lagi natap gue dengan tangan kanannya yang nopang dagu.
"Hp lebih menarik ya dibanding aku?"
Gue ngedip tiga kali. Emang gue main hp lama banget ya? Gue langsung lock hp gue dan naro balik kedalam tas terus cengengesan.
"Maaf."
Minuman pesanan kita datang lebih dulu. Setelah ngucapin makasih, gue sama Taeyong sama-sama nyicipin minuman kita. Gak ada yang spesial sih gue cuma pesen sprite doang, rasanya udah gak asing dilidah gue.
"Kak, aku mau nanya deh," ucap gue tiba-tiba. Iya, ada yang pengen gue tanya sama Taeyong. Belakangan ini gue sering kepikiran sama hal ini.
"Tanya aja."
Gue berdehem dulu, gue butuh kejelasan sih jadi gue gak peduli lagi mau apapun jawabannya Taeyong. "Hubungan kita ini nantinya bakal gimana, Kak?"
Taeyong diem, natap gue dalam banget. Gue bingung, apa pertanyaan gue salah? Atau mungkin gue kelihatan kayak nuntut yang lebih?
Sekitaran 2 menit kita diem cuma saling tatap sampe Taeyong berdehem dan sedot minumannya setengah.
"Mi, aku gak nyangka kalo kamu udah mikir kayak gitu. Mungkin kamu ngerasa takut? Takut kalo pada akhirnya aku gak bisa kasih kejelasan sama kamu, padahal kamu udah disamping aku bahkan disaat kamu gak suka sama sikap aku yang kadang terlalu over."
Gue diem, sengaja nunggu lanjutan kalimatnya.
"Aku janji, serius. Janji, gak akan ninggalin kamu sekalipun kamu yang milih ninggalin aku."
"Itu... maksudnya apa?"
Taeyong senyum. "Kita bakalan sama-sama terus. Kalau kamu mau aku lamar sekarang, aku siap."
Gue tersedak padahal gak lagi makan bahkan gak minum juga. Tiba-tiba gue batuk-batuk sampe muka gue merah. Ini udah bercampur sama rasa malu.
Bulu kuduk gue sampe merinding denger Taeyong ngomong kayak tadi.
"Mi, bukan cuma lo doang yang geli, gue juga." sahut Taeyong tiba-tiba sambil nutup mukanya pake dua tangannya.
Gue ketawa. Ya gimana, lucu banget sih Taeyong.
~~
Instagram Story
leetaeyong
Begitu storynya terkirim, Taeyong masukin hpnya kedalam saku celananya."Ayo."
Gue bingung waktu Taeyong tiba-tiba berdiri. Padahal gue baru selesai makan dan pengen main hp bentar, pengen lihat hasil storynya Taeyong.
"Mau kemana?"
"KUA."
"Heh?!"
Taeyong ketawa. "Ke mall didepan. Ayo,"
Yeuuu. Gue udah kaget aja. Kirain beneran. Soalnya kan si Taeyong ini orangnya suka nekat. Mana tau cuma gara-gara gue ngomong kayak tadi terus dia bener-bener pengen langsung kasih kejelasan.
Tapi... Kalau beneran dibawa sekarang, gapapa sih.
HEHEHEHEHEHEHEHE
~~
maap maap nih kalo kurang jelas
maap juga kalo bikin geli wkwkgue mau cepet2 bikin ending
biar chapternya gak perlu banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend | lee taeyong
Fiksi Penggemarnamanya juga sayang, beda tipislah sama bego. (story by @strawberlyi)