0.5

1.7K 112 3
                                    

Bagian kelima( sebenarnya )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagian kelima
( sebenarnya )

-------------------------

"Ada satu hal yang belum lo tau. Dan itu adalah.."

"Gue suka sama lo, dari dulu."

Pernyataan Jungkook barusan tentu buat Lisa tertegun, sekaligus tidak percaya. Ah Lisa yakin ini pasti hanyalah sebuah hayalan semata untuk membuat dirinya merasa terhibur. Bukankah seorang psikopat punya otak yang tidak sehat?

"Aish kasih tanggapan dong. Jelas jelas lo yang duluan suka sama gue, dan saat itu gue mulai tertarik sama lo."

"Gak! Itu cuma hayalan." Lisa menautkan kedua tangannya.

"Heh bodoh! Bukannya lo yang selalu kasih puisi di meja gue saat semua orang belum dateng? Bukannya lo yang selalu kasih makanan dan minuman pas jam olahraga? Dan lo kan yang udah kasih gue obat merah pas gue berantem sama guru, karena mutilasi kodok di depan kelas."

Lisa merasa terpojokkan. Iya betul, ternyata Jungkook tahu se detail itu mengenai dirinya yang jelas jelas bukan siapa siapa. Lisa bukan anak yang mudah bergaul. Tapi ia juga bukan anak yang introvet. Intinya Lisa hanyalah remaja pada umumnya, yang malas untuk bersosialisasi.

"Mau ngelak? Gue ada bukti. Orang loker yang biasa lo kasih makanan itu udah gue taruh kamera pengawas. Lo selalu diam diam ngasih sesuatu ke gue, nilai plusnya buat gue adalah loker gue dibawah , dan lo harus nunduk. Dan itu ngeliatin dada lo yang seksi itu." Jungkook tersenyum, ah bukan lebih tepatnya tertawa namun ditahan. Dan malah menunjukkan smirk dan gigi kelincinya.

Lisa benar benar malu. Ingin rasanya lenyap dari bumi dari ini juga.

"Nah, saat itu gue mulai tertarik sama lo. Bahkan hal yang mungkin lo udah lupa gue masih inget. Lo pernah kan mau diperkosa sama pemilik kos karena nunggak selama ber bulan bulan? "

"Lo selalu makan mie cup sebelum tidur dan susu avocado. Terus bungkusnya selalu lo kasih ke bawah kasur sebelum paginya lo buang."

"Kalau habis mandi lo pasti akan bercermin lama sambil nyanyi nyanyi dan berakhir nangis mikirin orang tua lo."

"Mungkin semua gue tau."

"Udah? Jadi lo suka sama badan gue? Gitu?" Lisa berdiri dengan perlahan dan membawa pakaian yang daritadi ia anggurkan, belum ia pakai.

Jungkook menarik baju handuk yang di kenakan Lisa, membuat gadis itu kembali duduk.

"Mau kemana? "

Psycho Own ; LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang