Bagian 0.0
(Permulaan)Ini merupakan tahun kedua dimana seorang gadis mungil itu harus merasa paling sial di dunia ini. Ya, ia kini sedang menatap pada sudut ruang kelas dimana seorang duduk dengan tenang sambil menancapkan earphone di kedua telinganya.
Jeon Jungkook, nama pria itu. Ia adalah seorang yang tampan, pandai, namun memiliki sifat andalan. Yaitu dingin. Ini adalah sebuah daya tarik tersendiri bagi Lisa, betul gadis yang meraungi 2 tahunnya. Ia sudah menyukai Jungkook selama dua tahun namun tak pernah sesekali berani mendekat apalagi menyatakan perasaannya. Ini adalah hal paling buruk pikirnya, karena celengan kecintaannya terhadap pria itu sudah penuh. Dan hampir meletup. Rasanya tidak tahan menahan semua ini dalam dua tahun. Namun mau bagaimana lagi?
"Mungkin gak akan pernah... " Lisa meletakkan kepalanya di meja lalu menatap ke arah lain.
"Lis? nanti gue gak bisa pulang bareng lo. Gue mau diantar Hyunjin."
"Hah! Apa! ? "
Teriakan Lisa pada kawannya itu membuat seluruh murid menatap mereka berdua, Lisa dan Yeji. Mereka adalah sahabat dari SMP dan akan terus berteman hingga ajal.
Ups, jangan lupakan para murid yang masih menatap mereka. Dan satu lagi, Pak Karto. Guru yang baru saja masuk untuk mengisi jam terakhir.
"Lisa kamu fikir sedang liat konser teriak teriak seperti itu? " Ujar pak Karto yang menatap Lisa dengan tatapan maut adalannya.
"M- maap pak ."
"Loh sih, bikin gue kaget aja. ""Sekarang kamu keluar dan hormat pada tiang bendera sampai bel pulang! "
Lisa memanyunkan bibir dan meremas rok nya. "Baik pak. "
***
(Special bonus tiap part)
Hai, saya bawa cerita baru
Baru permulaan ya semoga cukup menarik. Rencananya gak mau saya bikin part panjang panjang.
Semoga 10 part selesai ya -!Alodleax♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Own ; Lizkook
Фанфик[ On prosses ] "Gue suka sama lo, apalagi tubuh lo hahaha! " Bukan kisah cinta sebenarnya, namun merupakan sebuah keaadan dan takdir yang mengharuskan serta memaksakan mereka hidup bersama. Serigala berbulu domba , manis di luar namun keji di dala...