Ripan Julian
Atharyan MaulanaSetiap Hari waktu Di isi dengan kegiatan Latihan. athar segera ke lapangan, dan menyusul dhimas dan dicky yang sudah lebih dulu pergi ke lapangan.
“hai bocil.. ” sapa julian ramah saat athar melewati mejanya dkknya namun sapaannya sedikit menyinggung Hati athar.
“hai juga item.” balas athar dan berlalu
'bruukkk'
“awww...sakit.. ”
rintih athar terjatuh karna tersandung kaki julian, Dia sengaja ingin sekali menjahili athar dan Julian pun sebenernya mencari kesempatan juga untuk melihat Muka athar yang Menurut Dia menggemaskan saat bocah itu Marah.
Athar langsung berdiri, berkacak pinggang lalu menatap julian tajam.
Athar pun menghela nafas panjang
“hehh.... Kamu sengaja Kan bikin athar jatuh ? hobby banget sih cari masalah Sama athar.” Marah athar kepada Julian.
“Yaampun... maaf yah athar, lo sih jalan gk liat-liat jadinya jatuh deh, atau…”
“stop ! athar udah tau, kamu mau bilang kalau athar gendut Kan Jadi jalan aja gak bener.”
“udah tau ternyata.”
“bang ijul, makin lama makin jail yah sama athar, mentang-mentang senior Jadi semena-mena Sama junior.”
“oh iyah, harus itu... ”
“dihh.... !!! Udah yah, athar buru-buru mau latihan dan gk ada waktu juga buat berantem sama Orang Sok Jadi Jagoan yang mentang-mentang senior.”
Athar pun pergi meninggalkan Julian.
****
“latihan cukup lanjutin nanti yah jam 2 siang” teriak novan, athar dan yang lain berjalan ke pinggir lapangan.
“kak novan itu masih panas” balas athar yang memang tidak terlalu suka dengan Panas Matahari.
“panasnya kan cuma satu jam” kata novan.
“pasti hari ini kita latihan sampai jam 5 sore lagi kan ?” tebaknyaa lalu duduk disamping novan.
“bener banget.” jawab novan.
“kakak mau nyiksa kita yah”
“yang ke siksa itu kamu athar, bukan yang lain.”
“kalau udah tau ngapain latihan selama itu, jam 2 kan waktu tidur siang athar.”
“kalau kemauan athar selalu dituruti, itu gk adil buat yang lain Dede.”
“kenapa gitu kak ?”
“soalnya athar kan sendiri, sedangkan mereka banyak, dan cuma athar yang gk bisa dari mereka semua, kalau nurutin kemauan athar kan kasihan mereka, harus nunggu athar bangun sampai jam 4 sore”
'pasti nih kakak bencong habis minum obat deh, kok tiba-tiba baik sama athar. batinnya sambil ditatap kakaknya itu.
“kenapa athar ?”
“gk papa kok kak.”
“trus kenapa lihatin kakak mulu, suka sama kakak ?”
“suka banget kak”