Eps12

146 16 20
                                    


Ripan julian
Atharyan Maulana











****


“pagi sayang...” sapa seseorang sambil memeluk athar dari belakang. Saat athar selesai memarkirkan motornya.

'astagfirullah alazim' batinnya, athar sudah tau orang ini siapa.

“kakak. apa-apaan sih, ini sekolah tau.” balas athar tajam sambil melepas pelukannya.

“biarin aja athar, biar semua siswa disini tau kalau kita itu udah di jodohkan.” jawab orang itu.

“itu kan menurut kakak, kalau athar sih gk mau banget dijodohin sama kakak.” balasnya athar berusaha membuat orang itu kesal.

“mending athar dijodohin sama pohon dari pada sama kakak.” lirihnya.

"athar tuh yah, gak usah sok jual mahal..” goda lelaki itu.

'sumpah, ini orang berdosa banget'  batin athar yang malah dibuat kesal oleh orang itu.

“sok jual mahal, kakak kali yang emng udah bucin sama athar.”

“udah deh gak usah malu-malu dede.”

Athar semakin kesal dengan godaan orang didepannya ini.

'kok masih ada aja yah orang kayak gini' batin athar.

“kak, kakak seneng sama perjodohan ini ?”

“pasti, kamu juga senang kan ?”

“senang banget kak, apalagi kalau sekarang athar langsung gak ada, hm udah lengkap kesenangan athar.” balasnya tajam lalu pergi menjauh darinya.

“atharr... ” panggilnya tapi tidak dihiraukan olehnya.


Yah, orang itu adalah seorang lelaki yang akan dijodohkan dengan athar oleh keluarganya, dia adalah Budi. Lelaki yang sebenarnya kesan awal pertama athar liat cowo ganteng dan sekilas terlihat lucu saat tersenyum, berubah menjadi menjengkelkan karna athar merasa lelaki itu terlalu agresif dan dia juga belum terima dengan perjodohan itu. Sehingga membuatnya anti dengan lelaki itu.

“ya ampun” lirih athar sembari mengacak-ngacak rambutnya. Dia lalu berjalan ke kelas kakanya, sesampai disana alhamdulillah orangnya ada.


“kak novan... ” panggil athar.

“ada apa atharr.. ?”

“kakak bilang kakak mau ngatasin dia, kalau disekolah ?”

“iya. Emangnya beneran dia sudah pindah sekolah disini ?”

“tuh.. dia ada diparkiran, masa’ dia meluk athar, ih ngeselin banget deh kak.” adu athar kepada kakanya.

“emang siapa athar yang meluk-meluk kamu ?” tanya cito.

“kak budi.” jawab athar datar.

“kak, athar mohon jangan sampai ada yang tau kalau athar tuh di jodohin sama kak budi !” rengeknya pada novan.

“iya itu serahin aja ke kita.”

“trus gimana kalau kak budi incer-incer athar ?”

“biar alifpit yang urus itu.”

“lah koq gw van ?” tanya alif bingung.

“ya udah kalau alif gak mau biar cito aja.” lanjut novan.

Benci Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang