10

162 15 12
                                    


Ripan julian
Atharyan Maulana



“srooooottttt” athar mengeluarkan ingusnya lalu membuang tissue ke segala arah

“huhuhu” sudah satu jam lebih athar menangis, dia pulang dari acara rekan bisnis orang tuanya lebih awal dengan novan.

“athar udah dong de, cowo kok nangis” hibur novan.

“huhuhu, kak hikzz,...” athar masih tetap menangis.

“aduh de, kakak tau athar manja tapi gk gini juga dong !”

“coba kakak ada di posisi athar, kakak mau gk ninggalin pacar kakak ?”

“emangnya athar udah punya pacar ?” tanya novan, athar menggeleng pelan.

“nah makanya papa jodohin athar sama dia.”

“ih.... tapi kak, athar itu gk suka sama dia. kak novan juga tau betul,masa jodohin athar gak harus sama cowo juga. dan athar gk suka itu kak.”

“athar tuh emang cocoknya punya pacar cowo, kan athar Sama aja sejenis kayak cewe.”

“tetep aja athar gk suka. Athar itu masih suka perempuan kak... Perempuan.”

“mau gimana lagi de, apa athar mau nantang kemauan papa ?”

“kakak sayang sama athar ?”

“iyalah, athar kan adik kakak”

“huah,huhu...” aathar menangis dalam pelukan novan, dan novan pun lalu mengelus pundak adiknya itu.

“kak tolong bantu athar bujuk papa atau mama biar mereka batalin perjodohan itu, lagipula athar kan masih kecil, koq udah di jodohin, pokoknya kak novan harus bantuin athar, huhuhu”

Novan melepas pelukannya.

“aduh ‼ athar kakak harus gimana bantuin kamu, itu kan kemauan papa ?”

“huhuhu hikz, hikzz” tangis athar pun pecah.

“aduh athar, udah.. udah… nanti kalau julian dengar athar nangis, mau taro dimana muka athar.”

“taro disini lah kak, kakak gimana sih” kata athar sambil menunjuk wajahnya.

“aduh ‼ maksud kakak itu, athar gk malu apa diketawain sama julian.”

“bodo amat, athar lagi stress, mikirin perasaan athar, huahh”

“athar udah donk”

“kak lakuin apa aja yang penting athar bisa lepas dari perjodohan ini, apalagi athar nanti bakal satu sekolah sama dia, bisa-bisa dia ngelunjak kak.”


“tenang biar kakak yang atur kalau disekolah.”

“kakak juga mau bicara sama papa buat ngebatalin perjodohan ini ?”

“kakak gk janji.”

“huahhh huhuhu kak athar rela fasilitas diambil semua demi membatalkan perjodohan ini, asalkan jangan ambil motor, laptop, i-pad, hp, sama bola basket athar.”

“kan Cuma itu fasilitas kamu athar.” heran novan dengan pikiran athar.

“kan ada kamar, meja, ada baju bagus, athar rela kok tidur di kamar tamu asalkan perjodohan  ini di batalkan.” jawab athar dengan polosnya.

“gk ada susahnya donk kamu”

“hhuuuaaahh” tangis athar semakin pecah.

“aduh ‼ athar bisa berhenti nangis gk !”

Benci Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang