Ripan julian
Atharyan Maulana****
Hoamm,,,,, setelah menguap athar lalu mengucek-ngucek Matanya.
“udah pagi, padahal masih ngantuk, hari ini hari apa sih” tanyanya Pada diri sendiri.
“males ah kesekolah” athar pun melanjutkan Acara tidurnya Dan menyembunyikan diri dibalik selimut.
“athar” teriak novan Dari luar Kamar athar.
“huft, baru juga mau tidur lagi” lirih athar.
Athar pun tidak Jadi melanjutkan Acara tidurnya.
“apa” tanyanya.
lalu novan pun masuk ke kamar athar yang memang pintunya tidak pernah di kunci.
“cepet bangun” kata novan sambil menarik selimutnya.
“kenapa sih kak, tumbem banget bangunin athar ?"
“kalau bukan karna papa yang nyuruh ih ogah banget bangunin kamu De.”
Athar yang Masih Enak berbaring ditempat tidur kesal dengan jawaban Dari Kakanya.
“ya udah sana keluar gk usah bangunin athar, satu lagi kalau kakak ke sekolah, bilang sama teman athar kalau athar lagi sakit !”
“atharr”
“kak novan gk dengar yah, athar tuh lagi sakit”jawab athar Masih kesal.
“sakit hati karna ngeliat julian sama ellisa kemarin sore kan” tanya novan,
athar lalu mengubah posisi tidurnya menjadi duduk menghadap kakaknya yang sedang duduk di dekat jendela kamar.
“kak novan kalau bicara tuh yang jelas !”
“kakak udah bicara yang jelas athar.”
“trus apa maksud kakak bilang kalau athar sakit hati ?”
“karna athar sakit sedangkan badanmu gk panas, yah pastilah kamu sakit hati gara-gara ngelihat julian sama ellisa kemarin.”
“ah kakak ngaco... udah sana keluar”
“kak novan gk akan keluar kalau athar gk bangun”
“ah bawel, iya athar bangun dan bakal ke sekolah juga, sana,, sana,,, athar mau mandi” usir athar.
“papa nungguin dibawah jadi mandinya yang cepet”
“iya, ngomong sekali lagi athar lempar” jawab athar sembari tangannya memegang bantal.
“oh iya jangan lupa,,,”
“kakak benconggg ‼”
“daakk!!"
Sebuah bantal dengan sukses mendarat di wajah ganteng novan.
"Iya, iya.. kakak keluar." sahut novan, mengerti keadaan adiknya yang mulai kesal.
Athar cemberut lalu berjalan ke kamar mandi.
****
“atharrrrrrr” teriak novan.
“sabar dikit ih... ” balasnya.
“cepetan”
“ih.. kakak itu yah hobbynya cuma merintah athar terus.”