~Perkenalan Tokoh 1~

42 9 3
                                    

Aurelly Alexander yang biasa dipanggil El seorang cewe 17thn yang hidup biasa biasa aja tidak kaya tidak miskin, lahir sebagai anak tunggal, dan mempunyai sahabat yang banyak dan ada 1 yang lebih spesial. Dia cewe yang tidak juga cantik tidak juga jelek hanya seorang cewe biasa ingat itu. Mempunyai sifat yang baik,kadang dingin, cewe yang peka, cewe yang selalu sabar, mempunyai masalah dalam kehidupan nya tapi dia strong, cewe yang selalu mempunyai perasaan terhadap sahabat nya walau..(rahasia), dia adalah cewe yang serba biasa.

Alexander papa dari Aurelly, yang memilihkin sifat keras kepala, dingin, papa Aurelly berasal dari Surabaya dan bekerja di pagawai kantor pada umumnya.

Berliana mama dari Aurelly, yang memilihkin sifat penyayang, sabar, berkerja keras, mama Aurelly berasal di Jakarta dan tinggal di Surabaya

Kenzo Louis yang biasa dipanggil ken seorang cowo 17thn yang hidup serba mewah, lahir dikeluarga tunggal yang kaya raya, seorang yang bisa dikatakan ganteng, baik, memilihkin sifat yang humor, cowo yang kadang tidak peka, sama seperti Aurelly memilihkin sahabat yang banyak dan juga mempunyai orang yang spesial baginya.

Louis dady dari Kenzo, yang memilihkin sifat tegas, humor 11 12 sama anak nya, direktur dari perusahaan Louis. Dady Kenzo blesteran china jawa makannya anak nya bisa dikatakan ganteng.

Elina mommy dari Kenzo, yang memilihkin sifat penyayang, baik, bawel, kadang galak sedikit. Mommy Kenzo berasal dari bandung dan tinggal di Surabaya bersama suami dan anaknya.

El (H I A T U S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang