~empat~

12 6 0
                                    

Dimalam hari jam 3 El terbangun dan duduk melihat jam yang masih terlalu petang dia memutuskan untuk cuci muka dan berjalan ke dapur.

Di dapur masih sepi ya kan masih jam 3, El membuka lemari pendingin untuk mengambil susu kotak yang biasa ia simpan.
Setelah mengambil ia duduk dan melihat pembantu yang baru pulang dari desa nya.

"Lho neng ngapain disini"tanya asisten rumah tangga El yang bernama Bi Fat.

"Oh nih minum susu kebangun soal nya" balas El seraya menunjukan susu kotak nya.

"Oalh yaudh bibi ke dapur dulu mau masak in buat sarapan"kata bu Fat berjalan menuju dapur.

"Loh bibi kan baru pulang dari desa ga istirahat dulu nih masih lama bi"kata El melihat bi Fat yang mau masak.

"Iya neng gapapa udah biasa mah bibi ini"kata bu Fat dengan terkekeh.

"Oh yaudah deh serah aku ke kamar dulu bi mau beres beres" kata El dan berdiri lalu membuang bekas susu kotak di sampah dekat dapur.

"Mau bibi bantu neng?"tawar bi Fat.

"Ga usah bi"kata El lalu berjalan menuju kamar nya.

El hanya merapikan tempat tidur dan bermain hp sebentar melihat jadwal hari ini ternyata hari ini ia dijemput oleh pacar ya itu Kenzo.
Tidak mau berlama lagi ia mempersiapkan karna ini udah jam 4 gapapa lah siap siap dulu daripada ditungguin.

Setelah siap siap hingga pukul 05.40 El berjalan di dapur melihat bibi yanh telah menyiapkan makanan di meja.

"Loh bi mama sama papa mana?"tanya El setelah duduk di meja makan.

"Oh itu kata nya mereka keluar ada urusan neng" jawab bi Fat seadanya.

"Bi aku nanti dijemput sama teman bi jadi ga naik ojek lagi" kata El seraya memakan roti nya setelah minum susu lalu ia berdiri dan berpamitan kepada bi Fat.

"Bi aku berangkat dulu ya"kata El seraya bersalaman.

"Iya neng"kata bi Fat lalu menuju dapur membereskan lainnya.

Lalu El berjalan menuju teras rumah memakai sepatu setelah memakai sepatu ia duduk di kursi membuka hp membalas wa dari Kenzo.

Ken♡.
udah siap kn by ini lagi dijalan nih

El
udh ak tunggu di dpn rmh.
hati" dijln g ush keburu msh pagi:).


Ken♡.
siap ibu negara😌.

Setelah membuka chat dari pacar nya ia beralih ke grub teman teman nya.

_Cecan☺_

El
dh brgkt?.


Cel
Tumben nanyak wkwk.
otewe nih.

Ana
Gue juga lagi otewe sih wkwk.
Eh ada pr ga hr ini?

El
oke ht".
kek ny gd tmbn nnyk kn l rjn tuh.

Ana
yeuh nanyak goboleh=_=

El (H I A T U S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang