Suka aja gitu berharap kalo orang masa lalu engga datang lagi.
Dipagi hari seorang gadis yang telah bersiap siap akan masuk sekolah dengan semangat dia adalah Aurelly.
Karna dia bakal senang bertemu dengan kawan kawan. Setelah kegiatannya dia berjalan ke dapur belakang untuk sarapan"Pagi mama sayang"sapa El.
"Pagi juga ayok sarapan nanti keburu telat"kata mama El.
"Siap bos"balas El sambil duduk dengan semangat dan seketika wajah nya ditekuk.
"Loh sayang kenapa?.ayok dong dimakan,kamu sakit?"khawatir mama El setelah duduk di sebelah anaknya.
"Engga kok ma gapapa"kata El meyakinkan mama nya.
Karna mama nya tau apa yang terjadi sama El dia hanya tersenyum menanggapi anaknya yang selalu tertutup ia tau anaknya ingin sekali sarapan dengan papa nya tapi papa nya hari ini tidak ada karna sibuk dengan yang lain.
Setelah makan ia berpamitan dengan mama nya untuk kesekolah dengan naik ojek karna dia tidak mau berangkat bersama pacar nya karna dia selalu ingin sendiri.
"Ma udah datang ojek nya berangkat dulu yaa bay ma".ucap El setelah sarapan lalu ia keluar rumah dan berpamitan kepapa mama nya.
"Iyaa nak hati hati"balas mama juga dengan tersenyum:).
Skip Sekolah
Aurelly jalan dengan pelan untuk sampai ke kelas nya dan seketika ada yang mengkagetkan dari belakang."Bwarrrrrr" suara orang itu.
"Huaaa anjir ayam gorengg"kaget El.
"El mukak lo wkwk"orang itu ketawa gara-gara liat wajah El yang kaget.
El hanya liat dengan wajah datar orang yang ketawa itu dan langsung jalan tanpa membalas ucapan.
"Eh by masa marah sih"takut orang itu.
"Buduh ken"balas El dengan dingin.
Ya dia adalah Kenzo pacar dia yang telah bertahan 2 tahun.
"Huftt iyadeh yuk masuk"kata Ken dengan menggandeng tangan el.
Setelah jalan di koridor sekolah banyak yang liatin mereka karna most wanted boy kenapa bisa sama El kan El biasa biasa saja tapi mereka tau kalau dia adalah pacar kenzo.
Setelah sampai di kelas XIips.
"Elahh pagi pagi dah bucin parah lo pada beneran"cibir Celi.
"Ya buduh jomblo iri banget sih"balas Ken.
Yang di hadiahin tatapan tajam semua kelas.
"Buset santuy napa serem amat mukak lo pada"kata Kenzo lalu ia duduk ke tempat bangku nya.
El bodoh amat dengan mereka karna hampir setiap pagi gini lalu ia dengan santai berjalan ketempat duduk ditengah tengah yaitu alana dan celina.
"Eh El udah kerjain pr mtk belum?"tanya Celi setelah El duduk di bangku nya.
"Gue?kagak lah gue aja ga bisa malah lo tanya gue noh tanya Ana yang pasti dia udah"balas El dengan cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
El (H I A T U S)
Teen FictionGatau gimana intinya ingin happy ending walaupun semua engga harus happy ending. -.......- ● ● ● ● ● ● Tau ga itu siapa?gatau kan?yaudah baca wkwkwwkwk:v