Selama perjalan hanya hening karna El yang sibuk dengan pikiran kenapa Mama nya suruh cepat-cepat pulang, melihat itu Ken bertanya akhir nya.
"Kenapa by?"tanya Ken yang sambil fokus menyetir.
"Gapapa, agak cepetan ya jalan nya"kata El sambil melihat Ken.
"Ah Oke"kata Ken lalu menambah kan kecepatan sesuai yang El minta tadi.
Karna penasaran akhir nya El membuka tas dan mengeluarkan hp untuk Wa Mama nya bertanya kenapa apakah ada sesuatu entah lah El tidak tau.
El.
mama knp nyurh ak plng cpt" g biasany.
ada ap ma?.Setelah mengirim pesan Wa untuk Mama nya El menunggu tak lama Mamanya membalas pesan dari El.
mama☺
Gpp syg,mama cmn mau ngomng sesuatu
jd ank mama cpt pulang ya.Melihat itu membuat El berkerut kenapa mama nya, Ken yang daritadi melihat El jadi bingung sendiri
"Kamu kenapa sih?"tanya Ken dengan nada bingung, yang dibalas gelengan oleh El.
Lalu El langsung membalas pesan Mamanya.
El
iya ini relly dijln ma,
mama tunggu bntr y hbs gini nympe.Mama☺
Oke hati" yaaEl tidak membalas pesan nya itu karna ia sudah sampai di depan rumah nya, lalu ia buru-buru mengucapkan terima kasih kepada pacar nya.
"Aku pulang dulu makasih udah nganterin aku, kamu hati-hati dijalan bye"kata El langsung keluar dari mobil dan masuk rumah tanpa menunggu Ken membalas perkataan nya.
"Dia kenapa dah....Ah ngga ngaa dia cuman taruhan lo Ken jadi lo gaboleh ada rasa sama dia Ken"batin Ken.
Ken tidak mau ambil pusing lagi ia segera pulang saja daripada memikirkan itu.
Dilain tempat El sudah melihat Mamanya yang duduk di sofa sambil meneteskan air mata nya dan telapak tangan yang berdarah.
El yang melihat itu langsung melepas kan kauskaki dan sepatu nya lalu ia berjalan dan melempar kan tas nya dibawah lantai.
"Ma..mama kenapa kok bisa berdarah gini why?"tanya El pelan sambil memeluk Mamanya dari samping.
"Maafin mama hiksss....i am sorry hikss"kata Mama El sambil melihat anak nya.
"Aku gatau mama kenapa intinya mama harus cerita, tapi kita obatin tangan mama yang berdarah itu tunggu bentar yaa"kata El.
Lalu ia berdiri mengambil tempat obat nya dan memulai mengobatin tangan mama nya dengan pelan setelah setelah selesai El melihat mama nya dengan tersenyum hangat.
Didalam rumah El memang gitu kalau sama mama nya itu kayak temenan mama yang gaul yang selalu menerima apa adanya.
Dirumah El juga lebih sering tersenyum daripada diluar karna apa?karna ia dari dulu gini kadang dingin kadang tidak.
kembali lagi!
"Mama nya Relly kenapa hm?"tanya El dengan senyuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
El (H I A T U S)
Fiksi RemajaGatau gimana intinya ingin happy ending walaupun semua engga harus happy ending. -.......- ● ● ● ● ● ● Tau ga itu siapa?gatau kan?yaudah baca wkwkwwkwk:v