Kamu boleh capek tapi kamu harus kuat juga.
/kenzo/
Pagi hari yang bisa dikatakan cerah El yang sedang berdiri menatap kaca dengan tatapan kosong ia telah berseragam lengkap dengan memakai tas untuk sekolah.
"Ok lo bisa el"kata El menyemangatin diri sendiri seraya menepuk pipi nya kanan kiri.
Setelah itu ia berjalan ke belakang untuk menuju dapur yang sederhana dan mendapatin papa mama nya sedang beradu omongan El yang tau itu hanya menatap kedua orang tua mereka dengan datar tapi mereka tidak sadar kalau ada anak nya.
"Gabisa pa,papa ga pernah duduk di meja makan bersama anak sendiri kenapa pa?lebih milih wanita itu?"tanya mama El dengan mata sudah merah.
prakkkk (anggap aja suara tamparan)
"Jaga ucapan mu!"bentak papa El setelah menampar istrinya.
"UDAH??!!"teriak El yang sangat muat dengan tontonan di depan ini,lalu ia bersikap biasa aja dan tersenyum di depan mama nya seraya berpamitan.
"Ma aku berangkat dulu ya ojek nya udah sampe kok ma"pamit El kepada sang mama tanpa menatap papa nya.
"Byeee maaa" teriak El lagi setelah memakai sepatu.
"Iyaaa hatii hatii sayang"teriak mama nya juga lalu pergi dari hadapan suami nya ini.
Sementara itu papa Eltetap diam bodoh amat lalu ia melanjutkan sarapan dengan sendiri.
El yang udah keluar dari pagar rumah menatap kosong jalanan lalu.
"tinn tinn mbakk hello mbakk yuhuy"
teriak bapak ojek itu sambil melambai lambaikan tangan di depan el.El sadar akan itu langsung.
"Ayok pak buru"kata El seraya naik di sepeda motor ojek lalu langsung tancap gass untuk ke sekolah."Gini ya mbak pagi pagi itu jangan ngelamun ndak baek lebih baik mbak nya senyum terus berdoa sama Tuhan mbak nya"tutur bapak ojek setelah sampai di depan gerbang sekolah.
"Iya pak,ini makasih"kata El seraya kasih uang buat bayar ojek nya tadi,bapak ojek yang melihat itu hanya geleng geleng karna sudah tidak heran dengan remaja jaman sekarang.
Sambil melewati koridor dia bersenandung sesuai irama musik yang ia dengar kan dari earphone dan berfikir dalam hati..
"Hem kapan gue gini terus yaa capek juga ya mana sakit kambuh lagi akhir akhir ini huftt nanti check up deh daripada dokter marah"dalam hati el.
Setelah sampai ia masuk dikelas yang sudah lumayan ramai.
"Pagi by"teriak Ken setelah pacar nya masuk di kelas.
"Ga denger dia ogeb dia pakek earphone noh"kata Ivan sambil menunjuk el yang udah duduk di kawan-kawan nya.
Setelah tau itu ken menghampiri pacar nya dan duduk di depan dia dan..
"Pagi cantik"sapa Ken dengan senyum yang lebar:).
"Juga"balas El dengan senyum tipis.
"Mulai besok aku jemput ya by?masa ya setiap hari naik ojek pulang pergi buang-buang uang loh"kata Ken sambil mengusap kepala el pelan-pelan.
"Nah bener tuh el lo pulang bareng pacar sendiri napa ga pernah tauga lo sejak pertama jadian sampe sekarang bahkan ngedate aja lo jarang el"kata c
Celi yang daritadi menyimak dan ikut nimbrung padahal napa Celi ikut ya kan yah urusan nya mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
El (H I A T U S)
Novela JuvenilGatau gimana intinya ingin happy ending walaupun semua engga harus happy ending. -.......- ● ● ● ● ● ● Tau ga itu siapa?gatau kan?yaudah baca wkwkwwkwk:v