Gadis itu ingin ngerasain kasih sayang yang utuh dari orang tua.
Gadis itu ingin ngerasain apa itu cinta, bukan fake love.
Gadis itu ingin ngerasain hidup bahagia.
Gadis itu ingin juga terbebas dari penyakit.
Gadis itu ingin tau sampai kapan dia bersabar.
Gadis itu ingin smile bukan fake smile.
Gadis itu ingin, ingin semua itu ...
Tapi kapan gadis itu gatau.Sampai ada dia iya dia cinta pertama nya akhir nya terbalaskan.
●
●
●
●
●
"Gue suka sama lo udah lama, gue sayang banget sama lo, you are mine girlfriend?supaya gue bisa jagain lo lebih dan lebih karna gue ingin banget selalu ada disamping lo ya walaupun kita udah lama kenal dan gue udah suka sayang banget sama lo, lo mau kan??" Kata pria itu.Jujur gadis itu terkejut saat cinta pertama nya terbalaskan..
"Gimana lo mau kan?"dia memincingkan matanya melihat gadis itu.
"Gue... gue mau"jawab gadis itu pelan mungkin dia engga dengar tapi gatau lah gadis itu udah grogi karena teman masa kecil nya nyatain cinta nya.
"Makasih mulai sekarang aku-kamu? Boleh?kalo ngga kadang-kadang aja." Kata dia dengan agak grogi.
"Iya gapapa"kata gadis itu dengan canggung.
"Eh udah kek biasa ajaa huft bwahahaha"dia ketawa.
"Hmmm"kata gadis itu dengan gaya sok datar padahal gadis itu pengen ketawa dan dia tahan jaga image.
Setelah itu hening sibuk dengan pikiran kita masing-masing sampai dia memecahkan keheningan itu.
"Aku berharap kamu senang jangan sedih tetap senyum jangan fake smile aku tau apa yang kamu rasain selama ini dan kita gatau harus sampai kapan kita bersabar tapi ya harus sabar aja aku bakalan ada buat kamu" kata dia sambil nepuk nepuk kepala gadis itu.
"Iya makasih buat kamu yang selalu ada"kata gue dengan senyum selebar mungkin.
●
●
●
Gadis berharap itu selamanya bisa gitu.
Gadis itu juga berharap supaya ending ceritanya happy ending bukan sad ending ya walaupun semua engga harus happy ending tapi apa salah nya berharap??...Kalian tau siapa mereka?
Ya dia adalah Aurelly dan Kenzo yang berpacaran dari kelas 9 Smp sampai kelas 11 Sma..
Ingin tau keseharian mereka gimana?
Ingin tau kenapa Kenzo nyatain perasaan nya ke Aurelly?
Ingin tau apakah benar yang dikatain Kenzo itu?
Ingin tau kisah persahabatan lainnya?
Ingin tau Aurelly punya sakit apa?
Ingin tau kisah keluarga Aurelly gimana?
Ingin tau sampai kapan Aurelly harus bersabar?
Ingin tau apa yang dirasa kan oleh Aurelly?
Ingin tau end cerita nya gimana?
Ingin tau apakah Aurelly dapat bertahan?
Atau dia tidak sampai bertahan?Dengan cara...
Kalian baca cerita gue.
Gue ingin juga kalian baca cerita gue yang emm agak berantakan:) gue berharap kalian suka cerita gue.
Gue ga plagiat cerita lainnya karna ini murni pikiran gue yaa kalo ada nama tokoh yang sama gue minta maaf karna gue ngga sengaja karena ini dari otak gue sendiri:)Udah segitu dulu ya prolog nya xixixixi:v. Sorry juga ya kalo ada typo maap:) berantakan.
And jangan lupa vote&comend cerita gue,
Gue bakal senang dan terus lanjutin ini cerita pertama gue^....^.See youu gyuss:3.
KAMU SEDANG MEMBACA
El (H I A T U S)
Teen FictionGatau gimana intinya ingin happy ending walaupun semua engga harus happy ending. -.......- ● ● ● ● ● ● Tau ga itu siapa?gatau kan?yaudah baca wkwkwwkwk:v