Mereka memutus kan untuk pergi mall membeli apapun dan bermain juga.
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●Setelah sampai ke mall mereka pergi ke bagian baju, saat itu juga El menjadi bingung karna uang dia hanya 50k mana cukup buat jalan-jalan ke mall, dan akhir nya ia memutuskan ngikut aja sambil cari alasan.
"Eh El lo mau yang mana nih?"tanya Celi dengan semangat.
"Eh anjir nih bagus cuy"kata Ana sambil menunjukan baju berwarna putih bergambar beruang.
"Gue emm..."kata El dengan bingung.
"Lo ga dikasih uang jajan ya sama bokap lo?"tanya Ana dengan pelan karna ia tau sahabat nya ini gimana.
"Ya gitu deh"kata El dengan raut muka sedih.
"Gapapa kita bayarin lo tenang ajaa yok, beli yang mana kita beliin"kata Celi dengan semangat.
"Ga deh ngerepotin elo"kata El dengan senyuman tipis.
"Udahh ihh ayokk"kata Ana sambil menarik tangan El untuk membeli yang Ana pilih tadi.
"Waittt gaesss....nih yang cowok kemana kok gue gatau"tanya Celi dengan bingung karna pasal nya tadi para cowok jalan dibelakang mengikutin mereka tapi malah tidak ada.
"Apaan??Kangen lo sama gue?"tanya Nathan dengan pede sambil berjalan dan diikutin Dkk.
"Wadiwawww"kata Ivan menggoda Nathan dan Celi, melihat Celi itu hanya menatap datar.
"Najongg"kata celi.
"Kalian ciwi-ciwi mau beliin apaan lama amat"tanya kenzo dan yang lain hanya menyimak.
"Taraaa kitaa mau beli ini kembaran maksud nya lucu kan???"tanya Celi dengan semangat.
"Bagus sih lumayan,kalian beli aja gue dah yang traktir"kata Chrisstian membuat semua para ciwi berbinar kecuali El hanya biasa.
"Uwaww tengkiyuu"kaya Celi menaiikann jempol nya.
"Nah ini nih baek yok gass"kata Ana dengan semangat sambil menarik tangan El dan Celi memilih-milih baju yang di inginkan.
"Gue ga deh"kata El dengan datar.
"Gapapa Elly kamu beli aja"kata Chrisstian sambil mengusap kepala El dan langsung di singkirkan dengan kasar oleh Kenzo.
"Jangan sentuh dia,pakek aku kamu lagi lo sapa?"kata Ken dengan datar.
"Sorry"kata Chrisstian.
"Udah jangan merusak suasana oke?"kata Nathan dengan santai.
"Mending kita makan aja deh, girl kita beli nya laen kali aja ga tepat buat girls time nih"kata Celi yang di anggukin oleh Ana dan El.
Akhir nya mereka berjalan untuk memilih makanan yang diinginkan, selama perjalanan mereka bercanda ria setelah sampai di restoran yang dipilih Ken mereka duduk dan memanggil waitress.
"Kalian apa?"tanya Ken kepada teman-temanya sambil melihat buku menu.
"Gue emm....nasi sate aja deh ayam loh ya"kata Celi.
"Gue nasgor telor"kata Nathan.
"Gue samain kek Nathan aja dah"kata Ivan.
"Gue kek Celi tapi sate sapi"kata Ana.
"Gue...ice cream yang jumbo nih"kata El sambil melihat kan gambar nya.
"Ice cream nya tinggal sama yang roti kak"kata waitress.
"Tuh aja"kata El dengan dingin.
"Gue kek El"kata Chrisstian.
"Oke kalo gue sendiri...nasgor ayam yang agak pedas mbak"kata Ken sambil mengembalikan buku menu ke waitress.
KAMU SEDANG MEMBACA
El (H I A T U S)
Teen FictionGatau gimana intinya ingin happy ending walaupun semua engga harus happy ending. -.......- ● ● ● ● ● ● Tau ga itu siapa?gatau kan?yaudah baca wkwkwwkwk:v