Seokjin tersenyum senang saat bisa mengupload jepretan terbarunya setelah dia mengumpat beberapa kali karena susah sinyal.
Ya, Seokjin adalah owner dari akun instagram @mypicstagram, dia memiliki satu kamera pemberian mendiang kakeknya yang ia gunakan untuk memotret apapun yang menurutnya indah.
Jepretan bunga, kucing, hujan sudah pernah ia abadikan yang membuat instagramnya tidak pernah sepi.
Dirinya beralih untuk membuka WhatsApp, melihat ada informasi penting lagi atau tidak.
Lalu melihat story dari beberapa kontak temannya. Entah kenapa senyum itu terbit dari wajah tampan Seokjin saat melihat story dari Kim Sojung muncul.
Itu berarti gadis itu menyimpan kontaknya 'kan?
Gadis itu mengunggah sebuah foto langit menjelang malam dimana bulan nampak sangat terang disertai caption 'Moon night ❤'.
Entah dorongan darimana, Seokjin menggerakkan jari-jarinya untuk mengetik, membalas story Sojung.
Sojung Kim
Jepretan mu bagus, Sojung. Kau baru saja mengambilnya?
Wah, terima kasih 😆. Iya, aku baru saja mengambilnya di belakang rumah.
Bulannya nampak bagus, sayang sekali di rumahku tidak kelihatan karena mendung.
Seokjin bahkan harus rela lari ke luar rumah, untuk memastikan bulan muncul atau tidak di langit kotanya hari ini.
Semoga di hari-hari berikutnya muncul ya, Seokjin. Sangat disayangkan kalau tidak bisa melihat bulan yang sangat indah itu!
Kau sangat suka dengan bulan ya?
Iya! Aku sangat suka! Malam dengan bulan ditambah dengan bintang-bintang membuat moodku 100000% naik!
Wah, bisa begitu ya? Hahaha. Lain kali aku juga akan mencoba mengambil foto bulan. Doakan semoga besok dia muncul di langit kotaku ya, Sojung.
Pasti! Aku tunggu foto darimu 😆.
Aku sangat suka memotret bulan, jadi aku akan senang kalau mendapat foto itu dari orang lain juga.Kau punya hobi yang sama denganku, aku juga suka memotret 😊.
Asik! Aku punya teman yang sehobi!
Seokjin yang membaca itu terkekeh, dia membayangkan pasti Sojung di dunia nyata sangat ceria. Gadis itu terlihat sangat antusias sekali saat menceritakan tentang apa yang disukainya.
Niat lelaki itu untuk membantu sang adik membuat kerajinan sirna karena asik bertukar pesan dengan gadis pengagum bulan itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Time For The Moon Night [KSJ-KSJ] ✓
FanfictionEND. Bulan itu membuat mereka merasa dekat, meskipun mereka terpisah oleh jarak. "Kau tahu? Selama ini aku lebih mengagumi matahari terbit atau terbenam. Tapi semenjak kau memberitahuku bahwa bulan itu indah, aku jadi lebih menyukai bulan. Karena s...