7 ; Kata ayah, aku benar-benar jatuh cinta

143 34 4
                                    

"Kita tidak bisa gegabah, Seokjin. Lagipula kau juga belum pernah bertemu dengannya 'kan?" ujar sang ibu. "Ibu takut kamu kenapa-napa."

"Ibu, tapi dia temanku! Aku sudah dekat dengannya dua minggu ini!" balas Seokjin. "Dia disiksa, Bu. Apa ini tidak masuk kekerasan terhadap anak? Jika kita terus membiarkan Sojung bisa tersiksa, atau bahkan ... mati. Dan aku tidak mau hal itu terjadi."

"Maksud ibu begini loh ... dia hidup di tempat yang sangat jauh dari tempat kita sekarang. Dan akan susah untuk membantunya dan ibu takut jika kamu terlibat semakin dalam, kamu juga ikut kena masalah."

"Tidak jauh, Sojung pernah bilang padaku dia hanya tinggal di kota sebrang. Hanya saja aku tidak tau dimana tempat lebih detailnya. Tapi, aku akan mencarinya sampai dapat!"

"Seokjin ...."

"Ibu, aku benar-benar khawatir. Aku yakin jika ibu mendengar rekaman panggilan tadi, ibu akan menangis."

Seokjin mengeluarkan ponselnya dan mencari data rekaman panggilan yang baru saja terhubung dengan Sojung.

Sang ayah dan ibu mendengarkan dengan seksama. Ibu Seokjin menutup mulutnya tak percaya, setelah itu air mata tumpah dari persembunyiannya. "Ba ... bagaimana bisa seorang ibu melakukan hal tersebut ke anaknya? Orang gila!"

"Ayah ...." Berganti Umji menatap sang ayah penuh harap. "Kak Sojung juga sudah baik padaku, dia ramah dan selalu mengajarkanku materi biologi yang kurang ku pahami. Percaya padaku bahwa dia benar-benar baik."

Beberapa saat menunggu, sang ayah akhirnya membuka suara, "Ayah akan membantu sebisa ayah. Untuk lokasi mereka coba kirim rekaman panggilan tadi ke ayah, ayah akan meminta teman ayah untuk melacaknya."

"Terima kasih, Ayah! Aku sangat berterimakasih." Seokjin menghampiri sang ayah dan memeluknya.

"Semoga kita semua selalu berada di lindungan-Nya. Semoga gadis itu baik-baik saja," sahut sang ibu, ikut menenangkan anak sulungnya yang merasa khawatir.

"Ku rasa kau benar-benar jatuh cinta, Nak," kata sang ayah yang yakin bahwa anak sulungnya mulai jatuh cinta.

***

Note :
Untungnya masih ada stok 😭. Maaf ya lama gak update. Makasih buat yang nunggu ❤

Time For The Moon Night [KSJ-KSJ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang